Microsoft Dan Axe Bekerja Sama Hadirkan Produk Perawatan Pria Lynx Xbox
Microsoft Dan Axe Bekerja Sama Hadirkan Produk Perawatan Pria Lynx Xbox

Baru-baru ini dikabarkan bahwa perusahaan teknologi asal Amerika Serikat Microsoft bekerja sama dengan AXE untuk menciptakan produk perawatan pria. Produk yang diberi nama Lynx Xbox tersebut berupa Body spray, Deodoran, dan juga sabun mandi. Warna dari desain Lynx Xbox ialah hijau dan hitam khas Xbox dan mempunyai aroma segar jeruk hijau dan lemon.

Untuk ketika ini Produk Lynx Xbox hanya tersedia dinegara Australia dan Selandia Baru saja dan akan diedarkan mulai bulan Juli mendatang. Sementara itu pihak Axe belum memberitahukan informasi lebih lanjut apakah produk serupa akan diedarkan dinegara-negara lainnya.

Diharapkan produk Lynx Xbox tersebut mampu menunjang aktivitas laki-laki baik didalam ruangan maupun diluar ruangan. Lynx Xbox sangat cocok bagi para pemain game yang menyukai console Xbox. Produk Lynx Xbox tersebut bahu-membahu hanya satu dari beberapa planning besar dari Microsoft guna menghadiri ajang tahunan press conference E3 2019 pada 10 Juni 2019 mendatang.

Sementara itu banyak pro-kontra menanggapi kerjasama Xbox dan Axe tersebut. Banyak yang mendukung terciptanya produk Lynx Xbox sebab akan menambah produktif para gamer dan menghidari stereotipe bahwa gamer tidak menjaga kebersihan. Namun banyak juga yang menolak kerjasama Xbox dan Axe sebab kedua perusahaan tersebut tidak saling berafiliasi satu sama lainnya.

BACA JUGA:  Terlalu “Berat” untuk Berbagai Platform, Upgrade Visual Resmi untuk Minecraft Dibatalkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here