Pokemon Sword and Shield Tunjukan 2 Pokemon Legendaris terbaru!
Pokemon Sword and Shield Tunjukan 2 Pokemon Legendaris terbaru!

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Nintendo dan Pokemon Company akan menciptakan seri pokemon terbarunya yang berjulukan Pokemon Sword and Shield. Kali ini seri pokemon tersebut akan hadir di sebuah region gres yang berbeda dari sebelumnya ialah Galar Region, dan tentunya dengan pokemon – pokemon yang lebih baru, unik, dan menarik.

Sama mirip seri pokemon sebelumnya, setiap seri mempunyai pokemon legendarisnya sendiri, misalkan saja Pokemon Sun dengan Solgaleo, Pokemon Ruby and Saphire dengan Kyogre dan Gourdon, dan masih banyak lagi. Nah, untuk pokemon seri terbaru ini, Pokemon company menghadirkan 2 pokemon Legendaris gres berjulukan Zacian dan Zamazenta

Kedua Pokemon legendaris tersebut mengambil tema pedang, dan tameng yang menjadi judul dari kedua seri terbaru pokemon tersebut, mirip yang mampu dilihat di gambar diatas. Disebutkan bahwa Zazian, merupakan pokemon Legendaris yang memakai pedang, dan mempunyai serangan dan gerakan yang mampu menarik perhatian lawannya. Sedangkan, Zamazenta, merupakan pokemon legendaris yang mendominasi musuh yang berani melawannya dengan gerakannya yang indah dan penuh dengan keagungan. Keduanya terlihat mirip seekor singa dengan pedang dan tameng yang menyatu di tubuhnya.

BACA JUGA:  Steam Ubah Algoritma Rekomendasi Game Setelah Bekerjasama dengan 5% Usernya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here