Atlus Belum Berencana Bawa Persona 5 The Royal Keluar Platform PS4
Atlus Belum Berencana Bawa Persona 5 The Royal Keluar Platform PS4

Sebelum mengumumkan Persona 5 The Royal, Atlus memang dirumorkan tengah mengerjakan Persona 5 untuk platform lain. Namun nampaknya, belum ada gejala dari sang developer akan melaksanakan porting Persona 5 The Royal maupun versi original ke platform lainnya dalam waktu dekat.

Hal ini dilansir dari sebuah FAQ dari situs Persona Channel Jepang terkait perbedaan akan Persona 5 versi original dengan Persona 5 The Royal. Dimana salah satunya ialah sang developer yang menjelaskan bahwa ketika ini mereka belum Berencana untuk membawa Persona 5 The Royal maupun Persona 5 versi original ke platform selain PS4.

Selain itu, FAQ tersebut juga menjelaskan bahwa pemain nantinya mampu melaksanakan import data Save dari Persona 5 versi original di PS3 maupun PS4 kedalam Persona 5 The Royal untuk menerima beberapa laba pada awal pemainan, belum terperinci mirip apa laba yang dimaksud.

Hal menarik lainnya yang tercantum dalam FAQ tersebut, pemain yang sudah membeli DLC di Persona 5 nantinya hanya perlu membayar 10 yen tiap 1 konten untuk menggunakannya kembali di Persona 5 The Royal. Belum terperinci apakah hal ini juga akan berlaku untuk perilisannya diluar Jepang atau tidak.

Walau demikian, Atlus sendiri memang telah merencanakan Persona 5 Scramble: The Phantom Strikes atau Persona 5 dengan bumbu game Musou, untuk rilis di platform Switch dan tidak langsung untuk PS4 saja. Mengingat cukup banyak fans yang mengharapkan kehadiran Persona 5 di platform besutan Nintendo tersebut, mungkin hal ini dilakukan Atlus untuk “tes ombak” apakah Switch menjadi kawasan cocok untuk serial utama game Persona.

Buat kau yang tidak tahu, Persona 5 The Royal merupakan versi enhanced dari Persona 5 Original, dimana menghadirkan banyak konten baru, mulai dari elemen gameplay yang baru, karakter-karakter baru, dan bahkan alur dongeng baru.

BACA JUGA:  Fractals of Destiny, Game Action RPG Menjanjikan Buatan Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here