Todd Howard Ingin The Elder Scrolls 6 Dapat Dimainkan “Setidaknya Satu Dekade”
Todd Howard Ingin The Elder Scrolls 6 Dapat Dimainkan “Setidaknya Satu Dekade”

Meski telah dirilis 8 tahun lalu, The Elder Scrolls V: Skyrim masih menjadi game yang banyak dimainkan gamer di banyak sekali platform. Konten yang berlimpah serta komunitas yang masih aktif khususnya di PC menciptakan banyak gamer masih betah untuk memainkan game ini. Kesuksesan tersebut menciptakan Bethesda ingin The Elder Scrolls 6 menjadi lebih masif ketimbang game pendahulunya.

Lewat wawancara bersama IGN, sang director Todd Howard ungkap bahwa Skyrim sampai ketika ini masih menjadi game terlaris dimana pun game tersebut dirilis. Mungkin banyak orang yang menciptakan dagelan akan Bethesda dan dirinya terus menciptakan port gres untuk game tersebut, tetapi pada kenyataannya orang masih membeli game tersebut dan terus menjadi best-selling di console manapun game dirilis meski telah dirilis 2011 kemarin.

Tingkat replaybility yang luar biasa mendorong Todd Howard dan timnya untuk mendesain The Elder Scrolls 6 menjadi lebih besar dan menciptakan fans ingin terus memainkannya belasan sampai puluhan kali.

“[The Elder Scrolls V] menciptakan kami tahu satu hal akan The Elder Scrolls VI, game ini akan menjadi game yang perlu kami desain untuk orang-orang yang mau memainkannya sekurang-kurangnya selama satu dekade.”

Sayangnya fans akan harus terus bersabar menunggu kehadiran game ini. Game masih gres memasuki tahap awal pengembangan dan studio yang berpengalaman akan game RPG ini tengah fokus akan proyek gres mereka Starfield yang sampai kini belum dapatkan tanggal rilis atau bahkan screenshot serta gameplay akan mirip apa game.

BACA JUGA:  Fortnite Mengadakan Boss Raid Untuk Meramaikan Halloween

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here