Cuphead Dirilis untuk Deretan Mobil Tesla Milik Elon Musk
Cuphead Dirilis untuk Deretan Mobil Tesla Milik Elon Musk

Setelah sukses besar di PC dan Xbox One, game indie Cuphead beberapa bulan kemudian dirilis untuk Nintendo Switch. Bermain dimana saja menciptakan Switch cocok untuk game ini, tetapi kemana lagi kini game dengan visual kartun jadul tersebut hadir sekarang, apakah PS4 atau bahkan mobile? Tidak, StudioMHDR ternyata lebih mendahulukan merilis port selanjutnya game ini ke formasi kendaraan beroda empat keluaran Elon Musk terlebih dahulu.

Diumumkan lewat podcast bersama IGN, Elon Musk ungkapkan apabila Cuphead akan segera hadir untuk kendaraan beroda empat Tesla model X, 3 dan S. Layaknya game lain yang dirilis untuk kendaraan beroda empat tersebut, game hanya mampu dimainkan dikala kendaraan beroda empat dalam posisi parkir dan memakai gamepad USB melihat touchscreen takkan memperlihatkan pengalaman bermain yang tepat untuk game semacam ini.

Sayangnya keseluruhan game tidak mampu dimainkan dalam versi ini. Dikarenakan hardware yang dipasang pada kendaraan beroda empat memang tidak dibangun untuk bermain game, maka dari itu ada problem keterbatasan storage yang dialami versi ini. Alhasil game hanya akan menampung pulau pertama saja dari tiga yang ada di game.

Cuphead akan dirilis untuk formasi kendaraan beroda empat Tesla ini pada trend panas mendatang. Mungkin pada kedepannya, akan lebih banyak game indie lain yang akan hadir untuk kendaraan beroda empat glamor tersebut.

BACA JUGA:  Mortal Kombat 11 Hadirkan Sistem Ranked dalam Update Terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here