7 Game Android Terbaik yang Seharusnya Sudah Kalian Mainkan di Bulan Juni!
7 Game Android Terbaik yang Seharusnya Sudah Kalian Mainkan di Bulan Juni!

Auto Chess

Auto Chess yaitu game mod dari Dota 2 dan sudah mempunyai puluhan juta subscriber untuk versi PCnya. Karena kepopulerannya tersendiri, maka dibuatlah versi Mobilenya yang berjulukan Auto Chess. Pada versi mobile menghadirkan karakter-karakter yang gres tanpa menghilangkan kesan Dota 2nya, namun tetap pada gameplay nya yang menarik. Di dalam game, pemain akan bertarung bersamaan dengan 7 orang pemain dalam permainan taktik tiada banding. Pemain bisa menentukan unit yang diinginkan, memasukannya mirip bidak kedalam papan catur yang telah tersedia, dan tergantung dari taktik yang kalian miliki, pemain bisa kalah ataupun menang. Setiap bidak ataupun unit yang telah dikeluarkan mempunyai synergi terhadap unit lain yang bisa meningkatkan kemampuan unit tersebut secara keseluruhan. Bagaimana kalian mengatur nya akan bergantung pada taktik kalian.

Pokemon Rumble Rush

Siapa sih yang tidak mengenal seri yang satu ini. Ya, serial pokemon alhasil menerima game terbarunya yaitu Pokemon Rumble Rush. Game yang awalnya dinamakan sebagai Pokeland ini, merupakan game fast-paced dimana pemain hanya perlu memakai satu tangan untuk memainkannya. Tap, hold, dan swipe menjadi beberapa gerakan yang akan sering kalian gunakan dalam game ini. Tap sanggup dipakai untuk memakai attack skill, Hold untuk memperlihatkan damage lebih dikala memakai attack skill dan swipe untuk dodge serangan musuh. Kerennya lagi, pemain juga bisa menerima pokemon yang telah mereka kalahkan, melatih pokemon tersebut, dan melawan pokemon lain dengannya.

Dawn of Isle

Salah satu game MMORPG yang wajib kalian mainkan kini ini. Banyaknya fitur yang disediakan oleh game ini membuatnya menjadi salah satu game MMORPG terbaik dikala ini. Pemain akan bermain di jaman prasejarah dimana pemain sanggup bertani, memancing, mengumpulkan sumber daya untuk membangun rumah dan senjata yang bisa dipakai untuk membunuh monster serta makhluk yang mengganggumu. Selain itu ada juga quest di dalam game tersebut untuk kalian yang menyukai dongeng yang terdapat di dalamnya.

Overhit

Salah satu game mobile dengan kualitas visual dan grafis yang sangat mengagumkan. Overhit merupakan game asal Korea Selatan yang mengambil genre turn based action RPG dengan kualitas skill yang apik dan mengagumkan. Sama mirip kebanyakan game genre turn based lainnya, pemain akan mengumpulkan tim dari abjad / pendekar yang bisa kalian koleksi seiring berjalannya jalan cerita. Kerennya lagi ada sekitar 120 pendekar yang bisa kalian kumpulkan serta dongeng yang menarik yang bisa kalian ikuti dari game yang satu ini.

BACA JUGA:  RIOT Games Rencanakan Hadirkan 3 Champions Baru Kedalam League of Legends Nantinya

Super Mecha Champion

Game bertemakan Battle royale lainnya yang dibentuk oleh NetEase. Sama mirip game battle royale lainnya, Super Mecha Champion, mengambil gameplay dimana pemain akan bertanding di sebuah arena yang akan mengecil setiap waktunya dengan 99 orang pemain lainnya. Pemain akan berjuang berkompetisi mengambil senjata yang tersedia di arena tersebut untuk menghabisi pemain lainnya dan menjadi juara. Bedanya adalah, adanya fitur mecha / robot yang bisa dipanggil di dalam game tersebut. Pemain bisa memakai robot dan menyerang pemain lain dalam pertarungan robot. Layaknya gundam, pemain bisa memakai pedang, senjata dan sebagainya dalam game tersebut. Sehingga walaupun genrenya membosankan, game ini sanggup menambahkan kesan fresh didalamnya.

Lab Escape

Lab Escape yaitu game Kasual kecil untuk kalian yang tidak menyukai game – game kompetitif. Game ini yaitu game endless runner dimana pemain akan bermain sebagai makhluk experimen lab yang ingin lari dari laboratorium. Untuk itu, pemain harus berlari sekencang mungkin melewati ribuan insan yang ingin menghalangimu lari. Kalian bisa mendorong insan tersebut dan memakan mereka untuk menerima upgrade yang sanggup membantumu, mulai dari Laser, Parasit, armor dan semacamnya bisa kalian dapatkan. Game ini cukup asik untuk kalian yang hanya ingin bermain dan untuk meluangkan waktu.

Marvel Super Wars

Bagimana jadinya bila para Superhero Marvel dihadirkan dalam sebuah game bergenre MOBA? Inilah yang dilakukan NetEase dengan menggabungkan genre MOBA dan tema Superheroes di dalam gamenya Marvel Super Wars. Secara gameplay game ini bisa dibilang tidak mempunyai perbedaan mencolok pada game MOBA Mobile umumnya, dimana kalian akan dibawa kedalam sebuah pertempuran 5vs5, dimana akan ada tersedia dua hutan. Namun nilai utama dari game ini, selain menghadirkan karakter-karakter dari Komik Marevl mirip Avanger, X-Men, dan Guardians of Galaxy, Marvel Super Wars mempunyai tampilan battlefiled yang indah, serta desain dunia yang didukung dengan efek-efek memukau selama pertarungan. Pada masa closed beta ini sendiri total ada 25 pendekar yang tersedia, yang terdiri dari Thor, Black Panther, Magneto, serta Deadpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here