SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom Dapatkan Versi “Rehydrated” alias Remake
SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom Dapatkan Versi “Rehydrated” alias Remake

SpongeBob, salah satu serial kartun yang selalu dinantikan setiap pagi ini selalu menemani kita disaat liburan tiba maupun di hari-hari biasa. Kembali ke tahun 2003-an, tokoh kartun yang khas dengan warna kuningnya ini didapatsi menjadi sebuah video game berjudul SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom.

Ada kabar besar hati bagi kalian pecinta aksara kartun jenaka ini, THQ Nordic sempurna satu hari yang kemudian mengumumkan bahwa SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom akan menerima versi remake yang mereka sebut sebagai “Rehydrated“.

Jadi versi remake ini akan mengusung judul SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated. Berbeda dengan versi aslinya, versi remake ini akan digarap oleh studio berjulukan Purple Lamp bekerja sama dengan THQ Nordic dan juga Nickelodeon. Meskipun ini merupakan remake dari judul terdahulu, namun akan ada fitur aksesori yan akan hadir nantinya, mirip peningkatan visual tentunya sampai mode multiplayer.

SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom akan tersedia untuk beberapa platform mirip Xbox One, PlayStation 4, PC dan Nintendo Switch tahun 2020 mendatang.

“FYI Brott”, SpongeBob Squarepants: Battle for Bikin Bottom versi original rilis di tahun 2003 silam di beberapa platform mirip Plyastation 2, Gamecube, Xbox, PC dan juga Gameboy Advance. Game ini bercerita perihal kota Bikini Bottom yang diserang oleh pasukan robot yang tidak sengaja diciptakan oleh Plankton. Pemain mampu memakai karakter-karakter ikonik di serial kartun tersebut, mirip SpongeBob itu sendiri, Patrick dan Sandy.

BACA JUGA:  Menengok Kembali Overwatch, 2 Tahun Setelah Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here