Bukan Divinity III, Larian Studios Umumkan Baldur’s Gate 3
Bukan Divinity III, Larian Studios Umumkan Baldur’s Gate 3

Beberapa waktu yang lalu, Larian Studios tiba-tiba merubah tampilan websitenya tanpa ada kejelasan, dan banyak yang berspekulasi apakah hal tersebut dilakukan sebab mereka akan mengumumkan kelanjutan game RPG Divinity: Original Sin atau mungkin akan umumkan Divinity III.

Namun siapa sangka, developer asal Belgium tersebut ternyata bukan mengumumkan serial Divinity gres lainnya, melainkan Baldur’s Gate 3, salah satu RPG terkenal yang terinspirasi dari Dungeon & Dragons. Dan baru-baru ini, melalui livestream Google Stadia, Larian Studios merilis sebuah teaser berupa trailer cinematic akan game tersebut.

Serial Baldur’s Gate sendiri telah dikerjakan olh beberapa developer, mulai BioWare, Black Isle Studios dan kemudian versi enhanced yang digarap oleh Beamdog. Dan sekarang Larian Studios yang mengerjakan Baldur’s Gate 3 menyatakan bahwa game tersebut akan menjadi game terbesar mereka.

Bersamaan dengan ini, website Baldur’s Gate 3 juga sudah mampu kau akses, walau belum banyak menampilkan gosip yang lebih detail. Dan agaknya gosip lebih lanjut terkait Baldur’s Gate 3 akan diumumkan pada rangkaian program E3 ahad depan.

BACA JUGA:  Tidak Diduga, MMORPG HIT Mendadak Resmi Ditutup oleh Nexon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here