JRPG Klasik Grandia HD Remaster Kembali! Detilnya akan Diumumkan di E3
JRPG Klasik Grandia HD Remaster Kembali! Detilnya akan Diumumkan di E3

Nikmati petualangan Justin dan Feena dalam resolusi HD.
Selain Wild Arms, Final Fantasy, Legend of Legaia, Chrono Cross, Alundra, dan banyak JRPG klasik lainnya, Grandia merupakan seri yang tentunya takkan terlupakan di hati para fansnya di zaman PlayStation pertama. Game JRPG ini merupakan game pertama yang memakai voice actor di seri pertamanya, sebuah penemuan yang belum pernah ada di game JRPG klasik di zamannya. Sayang, serinya terhenti di iterasi kedua dan tak dilanjutkan kembali sehabis bertahun-tahun lamanya. Kabar baiknya, sekarang kau justru mampu bernostalgia dan berpetualang kembali bersama Justin dkk dalam resolusi HD.


GungHo Online Entertainment mengumumkan bahwa Grandia HD Remaster akan sambangi PC dalam waktu dekat. Sementara versi Nintendo Switch-nya akan berjudul Grandia HD Collection. Game ini akan berisi seri pertama dan kedua gamenya lengkap dengan support di masing-masing platform mirip joycon, controller, dan mouse+keyboard.

Meski gamenya tentu akan hadirkan fitur lawas mirip real-time turn-based action magic-based combat-nya. Namun ia juga akan hadirkan fitur lain untuk versi remasternya. Mulai dari resolusi HD baik dari UI, sprites, dan texture art, Steam Card dan Achievement (PC), sampai voice over berbahasa Inggris maupun Jepang-nya. Ia juga akan hadirkan tiga Bahasa: Inggris, Jepang, dan Perancis untuk mendukung perilisannya.

Sayang, sampai goresan pena ini ditulis, GungHo belum memperlihatkan detil informasinya dan menyimpannya sampai E3 2019 dimulai.

BACA JUGA:  Inilah Alasan Kenapa Adol di Ys IX Monstrum Nox Tak Miliki Rambut Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here