Inilah Kelebihan dan Kekurangan Marvel Super War
Inilah Kelebihan dan Kekurangan Marvel Super War

Bagi kau yang gres mencoba ingin main, berikut ialah kelebihan dan kekurangan Marvel Super War
Marvel Super War sukses menjadi perhatian bagi para pecinta game mobile di final bulan Mei 2019. Dengan mengambil genre MOBA, game ini menciptakan banyak fan setia Marvel begitu antusias menyambutnya. Kamu bisa memakai aneka macam macam superhero orisinil Marvel menyerupai Black Panther, Hulk, Black Widow, dan masih banyak lagi. Bagi kau yang mungkin belum memainkan game ini dan ingin mencari gosip tambahan, berikut ialah kelebihan dan kekurangan Marvel Super War.

Kelebihan – Strategi Mendalam dengan Power Core

Marvel Super War mempunyai sebuah elemen khusus yang dinamakan dengan Power Core. Power Core ini berfungsi untuk menentukan gaya pemain sang player ketika berada di dalam permainan. Power Core di Marvel Super War hampir setipe dengan Emblem Mobile Legends atau Arcana di Arena of Valor. Tetapi penulis harus mengakui bahwa Power Core di Marvel Super War lebih baik ketimbang keduanya. Mengapa?

Emblem di Mobile Legends terlalu mudah dan kau hanya tinggal menentukan bab mana yang sesuai dengan class hero. Belum lagi, Emblem ini mempunyai level yang merugikan pemain kalau tidak mempunyai level Emblem cukup tinggi. Sedangkan untuk AOV, mengumpulkan aneka macam arcana sangat memakan waktu terutama untuk level 3 yang mempunyai harga tinggi, yakni 2000 gold per Arcana.

Sedangkan Power Core milik Marvel Super War tidak ada sama sekali level, kau bisa menyusun mereka sesuka hati. Bila penulis asumsikan, Power Core ini menyerupai sekali dengan Rune yang ada di League of Legends, MOBA PC yang dibentuk oleh Riot Games.

Kelebihan – Bukan Game Pay to Win

Sampai dikala ini, Marvel Super War tidak ada gejala bahwa game ini akan menjadi pay to win. Sebenarnya ini masih ada kaitannya dengan emblem yang ada di Mobile Legends yang dimana bisa kau beli dengan memakai uang asli. Sedangkan Power Core yang ada di Marvel Super War murni gratis dan tidak ada penjualan elemen-elemen lain.

BACA JUGA:  Sepertinya Final Fantasy VII Remake Takkan Eksklusif PlayStation 4

Karena masih dalam tahap alpha test, game ini belum mempunyai skin menyerupai game MOBA lainnya. Tapi, alasannya game ini tidak begitu berbeda dengan Omyouji Arena, maka skin yang hadir di Marvel Super War kemungkinan besar tidak akan menerima perhiasan status.

Kelebihan – Dapat Merasakan Sensasi Menjadi Superhero Marvel

Ini ialah kelebihan utama di dalam MOBA ini ialah memakai superhero Marvel asli. Memang beberapa MOBA lain menyerupai Arena of Valor juga menghadirkan superhero dari DC menyerupai Superman, The Flash, Wonder Woman, Batman, dan Joker. Namun itu hanya sebagai penambah saja tidak secara keseluruhan — berbeda dengan Marvel Super War yang memang menciptakan konsep game ini menurut semua superhero yang Marvel miliki.

Kekurangan – Marksman Terlalu OP

Kamu menyadarinya juga? Sampai artikel ini dibentuk penulis masih bisa berani bilang bahwa marksman di Marvel Super War terlalu berpengaruh (overpowered). Mari kita sebut beberapa menyerupai Angel, Starlord, dan Rocket Raccoon. Kemampuan mereka di dalam game benar-benar diluar nalar. Entah apa yang terjadi, namun pihak NetEase harus segera memperbaiki problem ini. Jika terus dibiarkan, para pemain tank akan sangat dirugikan — alasannya item armor yang dibeli menyerupai tidak ada gunanya.

Kekurangan – Grafis yang Berat dan Kaku

Penulis sendiri memakai device Max Pro M1 dengan Snapdragon 636. Pertama kali mencoba bermain game ini jujur terasa sangat berat. Berbeda dengan Mobile Legends atau Arena of Valor yang sangat lancar untuk dimainkan. Bahkan untuk grafis paling rendah saja, terkadang ada beberapa momen yang menciptakan FPS tiba-tiba drop dan menciptakan game tidak nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here