Perubahan Meta! Inilah Patch Note 1.3.82 Mobile Legends di Test Server yang Akan Hadir Sebentar Lagi
Perubahan Meta! Inilah Patch Note 1.3.82 Mobile Legends di Test Server yang Akan Hadir Sebentar Lagi

Update Mobile Legends terbaru ini akan terjadi banyak perubahan terhadap item yang ada. Penasaran? Yuk simak artikel ini!
Dalam beberapa ahad sekali, Mobile Legends selalu mengadakan update yang akan mengubah meta yang ada ketika ini. Seperti yang kita tahu bahwa meta sangatlah penting. Dengan memakai hero, item, atau taktik yang meta, kita jadi mampu memenangkan match dengan mudah. Pada patch Mobile Legends yang akan tiba nantinya ada beberapa pendekar yang terkena adjust, dan terjadi banyak perubahan terhadap item yang ada mirip dihilangkannya suatu item dan ditambahkan item lainnya.

Kali ini Dunia Games akan menawarkan bocoran update patch note 1.3.82 yang akan hadir sebentar lagi di original server Mobile Legends. Daripada penasaran, pribadi saja yuk kita masuk ke pembahasannya.

Penyesuaian Hero

Ada beberapa pendekar yang diadaptasi di patch kali ini dan inilah daftar pendekar yang menerima pembiasaan nantinya.

Bane: Mendapatkan revamp terhadap skill pasif, Crab Claw Cannon, dan ultimate-nya. Pasif Bane kali ini menciptakan ia mampu menyerang musuh di sekitar dengan area serangan yang cukup luas. Skill Crab Claw Cannon akan memantul kepada musuh yang lainnya. Sedangkan untuk ultimate-nya kali ini Bane mampu mengeluarkan hiu yang mampu menyerang musuh di depannya.

Dyrroth: Sebelumnya pendekar ini berjulukan Dyrus, kini menjadi Dyrroth. Dan ada sedikit perubahan pada skill Spectre Step, skill tersebut mampu menawarkan stun kepada musuh.

Odette: Durasi crowd control immobilize dari Skill 2 milik Odette ditingkatkan dari 1 detik menjadi 2 detik. Magic attack dikurangi dari 0.8 menjadi 0.5

Jawhead: Basic shield skill 2 ditingkatkan dari 280 menjadi 520. Memberikan shield yang lebih banyak daripada sebelumnya.

BACA JUGA:  Intip Cara Tim Garena AOV Mendesain Skin Yakuza Ryoma, Info Penting Buat Cosplayer Nih

Argus: Mendapatkan debuff pelengkap terhadap skill ultimate-nya.

Mengubah tampilan skill milik Kadita, Harith, X.Borg, Terizla, Esmeralda, Khufra, Badang, dan Faramis menjadi lebih keren.

Item yang Dihilangkan

Pada update patch kali ini, mereka menghilangkan 3 item yang ada yaitu Wizard Boots, Courage Bulwark, dan Soul Scroll. Entah apa yang ada di pikiran Moonton kali ini untuk menghapus item yang sangat berkhasiat untuk support bertipe mage mirip Nana dan Estes. Kemungkinan besar nantinya kedua pendekar tersebut akan semakin jarang digunakan.

Item yang Ditambah

Ada 4 item yang ditambahkan untuk menggantikan item yang dihapus, yaitu Sea Halberd, Shadow Mask, Courage Mask, dan Awe Mask. Sea Halberd mampu meningkatkan physical attack, attack speed, dan mempunyai pasif yang akan mengurangi HP regen musuh sebesar 50%. Item ini merupakan upgrade dari Deadly Spear.

Sedangkan untuk Shadow, Courage, dan Awe Mask mempunyai peningkatan status yang sama. Yaitu 700 Max HP, dan 10% Cooldown Reduction. Akan tetapi yang membedakan ketiga item tersebut yaitu skill pasifnya.

Nah itulah tadi beberapa perubahan yang akan hadir di Mobile Legends nantinya gaes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here