Samsung Sponsori DreamHack Mobile Series, Tandingkan Clash Royale dan Brawl Stars
Samsung Sponsori DreamHack Mobile Series, Tandingkan Clash Royale dan Brawl Stars

Samsung berperan menyediakan smartphone untuk turnamen, serta menyediakan aneka macam hadiah.
DreamHack sudah usang dikenal sebagai salah satu organizer esports top dunia, dan tahun ini mereka akan menggelar sebuah turnamen esports khusus platform mobile. Bertajuk DreamHack Mobile Series, turnamen ini mengusung dua mobile game terkenal yaitu Brawl Stars dan Clash Royale. Turnamen ini akan digelar di beberapa negara, salah satunya di Dallas, Amerika Serikat, pada tanggal 31 Mei – 2 Juni 2019. Disusul dengan turnamen di Jonkoping, Swedia, tanggal 15 – 17 Juni nanti.

Baru-baru ini DreamHack mengumumkan kolaborasi dengan raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung, untuk event DreamHack Mobile Series. Bahkan Samsung sekarang menjadi presenting partner, alias sponsor utama/eksklusif turnamen tersebut. Salah satu tugas Samsung yaitu menyediakan smartphone yang akan dipakai dalam DreamHack Mobile Series. Mulai sekarang pun, nama turnamen ini akan didahului dengan kata-kata “Samsung Presents”.

Sebagai kompetisi mobile besar pertama yang diadakan oleh DreamHack, turnamen ini memang sangat cocok dengan Samsung yang dikenal sebagai merk besar lengan berkuasa di dunia mobile. “Gampangnya, kami tidak mampu mencari partner yang lebih baik untuk DreamHack Mobile Series daripada Samsung, salah satu pemimpin dunia mobile phone. Kami rasa akan unik bila para penggemar DreamHack mampu berinteraksi dengan kami dengan cara-cara baru, dan pastinya dengan tugas Samsung, kami akan menyajikan sinergi yang besar lengan berkuasa untuk para penggemar di DreamHack Summer,” demikian kata Marcus Lindmark, CEO DreamHack, dilansir dari Esports Insider.

DreamHack Summer yaitu ekspo game besar-besaran yang diadakan oleh DreamHack pada tanggal 15 – 17 Juni nanti. Acara DreamHack Mobile Series yang berlokasi di Swedia akan digelar bersamaan dengan ajang DreamHack Summer tersebut. Ditambah lagi, Samsung akan menggelar babak kualifikasi untuk cabang Clash Royale di Samsung Experience Store, Stockholm, pada tanggal 9 Juni.

BACA JUGA:  Tampil Kurang Maksimal, BOOM ID dan Evos Gagal Lolos Kualifikasi The International 2019

“Kami sangat bangga mampu bergabung dengan DreamHack tahun ini, alasannya yaitu kami mempunyai basis konsumen gamer yang sedang tumbuh. Ini yaitu perkembangan alami seiring kami terus memimpin industri mobile dengan produk-produk inovatif di mana kualitas layar serta kekuatan dan performanya mendukung pengalaman gaming terbaik. Kami bersemangat untuk ikut berperan aktif dalam turnamen mobile esports pertama dunia dan berharap sebanyak mungkin orang mampu mencoba produk kami secara langsung,” ujar Andreas Bergqvist, Product Manager Telecom di Samsung Nordic.

DreamHack tetap menggelar kualifikasi on the spot, namun khusus untuk kualifikasi di Samsung Experience Store, tiga pemain terbaik berhak menerima aneka macam hadiah menarik dari Samsung. Termasuk di antaranya smartphone Samsung Galaxy A70 dan earphone Samsung Galaxy Buds. Turnamen utamanya sendiri memberikan hadiah senilai US$15.000 (sekitar Rp216 juta) untuk cabang Brawl Stars, serta US$5.000 (sekitar Rp72 juta) untuk cabang Clash Royale.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here