Game yang Paling Ditunggu di 2019
Game yang Paling Ditunggu di 2019

Ace Combat 7: Skies Unknown

PC, PlayStation 4, Xbox One – 18 Januari

Ace Combat akan kembali sesudah permainan keenamnya melenggang di Xbox 360 12 tahun silam. Bandai Namco mempersilakan lebih banyak gamer menikmati Skies Unknown dengan merilisnya di tiga platform utama. Meski begitu, pemilik PS4 menerima sajian istimewa berupa mode virtual reality via PSVR.

Anthem

PC, PlayStation 4, Xbox One – 22 Februari

Perilisan Anthem akan menjadi momen penentu bagi BioWare: dapatkah game action role-playing sci-fi berbumbu mecha ala Titanfall ini mengembalikan studio ke zaman keemasannya, atau nasibnya malah sama mirip Mass Effect: Andromeda yang mengecewakan?

Control

PC, PlayStation 4, Xbox One – 2019

Beberapa karya terbaru tim pencipta Max Payne ini memang tidak begitu populer, tapi game-game mereka selalu unik dan tidak biasa. Control mengangkat tema supernatural, di-setting di sebuah bangunan misterius dengan ‘bagian interior yang jauh lebih besar dari eskteriornya’.

Crackdown 3

PC, Xbox One – Februari 2019

Sesudah ditunda berkali-kali, Crackdown 3 alhasil dijadwalkan buat meluncur di bulan Februari 2019. Dengannya, Sumo Digital dan Microsoft Studios mencoba memamerkan teknologi Microsoft Azure yang memungkinkan kita menghancurkan semua objek di permainan.

Crash Team Racing Nitro-Fueled

PlayStation 4 – 21 Juni

Tidak diragukan lagi, kesuksesan N. Sane Trilogy mendorong Activision sebagai pemilik IP Crash Bandicoot buat me-remaster CTR. Di edisi Nitro-Fueled, tim Beenox diberikan akidah untuk membangun segala aset permainan dari nol sembari menambahkan bermacam-macam konten baru.

Days Gone

PlayStation 4 – 26 April

Days Gone merupakan kombinasi dari formula survival horor bertema zombie dengan action-adventure berstrukstur open world. Gagasan serupa sempat diusung oleh Dying Light, namun di game langsung PS4 ini, tokoh utamanya ialah seorang mantan kriminal sekaligus biker.

BACA JUGA:  Raziel, Game Mirip Diablo Yang Dibuat oleh Tencent Games!

Devil May Cry 5

PC, PlayStation 4, Xbox One – 8 Maret

Berbeda dari DmC: Devil May Cry yang diramu sebagai dongeng alternatif/spin-off, Devil May Cry 5 merupakan penerus sejati seri ini, melanjutkan kisah petualangan Dante sesudah Devil May Cry 2 berakhir (urutan seri game ini memang membingungkan) sembari mengenalkan satu tokoh baru, V.

Doom Eternal

PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch – 2019

2019 bukanlah tahun keberuntungan bagi para iblis. Bukan cuma Dante dan Nero saja yang akan menumpas mereka, sang Doom Slayer pun dijadwalkan untuk kembali berburu iblis dan menghentikan invasi meraka di Bumi berbekal persenjataan baru. Dalam aksinya, ia lagi-lagi akan ditemani alunan musik heavy metal.

Far Cry New Dawn

PC, PlayStation 4, Xbox One – 15 Februari

Merupakan spin-off Far Cry sekaligus sekuel dari Far Cry 5, New Dawn membawa pemain ke latar belakang dunia yang belum sempat disentuh seri ini: pasca kiamat. Game mewariskan elemen-elemen open world familier khas Far Cry, serta mengungkap nasib para aksara di permainan sebelumnya.

In The Valley of Gods

PC – 2019

In The Valley of Gods akan menjadi IP gres punya Valve sesudah mereka mengakuisisi tim perncipta Firewatch, Campo Santo. Belum ada banyak info diketahui mengenainya, tapi melihat reputasi Campo Santo sejauh ini, In The Valley of Gods berpontensi menjadi game petualangan berkualitas.

Kingdom Hearts III

PlayStation 4, Xbox One – 25 Januari

Kingdom Hearts III digarap sebagai epilog saga Dark Seaker. Di sana, Anda lagi-lagi ditugaskan memandu Sora, kali ini untuk menemukan tujuh Penjaga Cahaya dan menghentikan planning Master Xehanort buat memulai perang. Ia akan ditemani Donald Duck, Goofy, King Mickey dan Riku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here