Overhit, Game RPG Milik Nexon dengan Grafis Super Kece Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
Overhit, Game RPG Milik Nexon dengan Grafis Super Kece Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!

Setelah sekian usang menunggu, risikonya Overhit versi global sudah mampu kau mainkan!
Tepat pada tanggal 30 Mei 2019, Overhit game RPG yang dipublish oleh Nexon sekarang sudah mampu kau mainkan. Sebelumnya game ini hanya tersedia untuk Korea Selatan dan Jepang saja loh!

Game ini menceritakan Black Wings yang berperang melawan Conclave, sebuah pasukan jahat yang bertujuan menghancurkan dunia. Untuk gaya bertarungnya sendiri, game ini memakai turned-base — yang artinya kau menyerang dengan musuh secara bergantian.

Grafis tinggi yang ada di game ini tidak lain berkat tugas Unreal Engine 4 yang dipakai untuk pengembangan. Agar tidak bosan, Overhit telah menyediakan 120 huruf unik yang mampu kau gunakan. Satu hal yang cukup mengejutkan yaitu semua huruf game ini diisi oleh seiyuu (voice actor asal Jepang), wow!

Di versi global Overhit, kau akan menemukan beberapa hal gres mirip quest baru, hadiah, sistem evaluasi pemain, dan panel navigasi. Bagi kau yang sudah melaksanakan pra-registrasi akan menerima huruf SSR, 230 D-Games, 300.00 Arn, 5 Gacha Ticket, dan huruf SSR berjulukan Sophia.

Jadi tunggu apalagi, segera mainkan game keren dari Nexon.

BACA JUGA:  Mengecewakan, Inilah 10 Game Adaptasi Film Terburuk yang Pernah Diciptakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here