Tips Attachment PP-19 Bizon PUBG, SMG Ringan Nggak Pakai Ribet!
Tips Attachment PP-19 Bizon PUBG, SMG Ringan Nggak Pakai Ribet!

Dengan beban yang ringan, PP-19 Bizon PUBG bisa menghabiskan musuh dengan seketika! Simak attachment yang cocok dipakai senjata SMG ini!
Pada pembahasan sebelumnya, penulis sudah membahas attachment untuk senjata Skorpion dan SKS. Kini kita akan kembali memahas attachment senjata PP-19 Bizon yang dikabarkan akan hadir ke update PUBG Mobile X Godzilla mendatang. Senjata ini masuk ke dalam kategori SMG dengan bobot yang ringan dan fire rate tinggi. Alhasil cocok untuk dipakai dalam jarak pendek.

Selain fire rate yang tinggi, senjata ini juga mempunyai kelebihan lain yakni bunyi tembakannya yang tidak terlalu bising — balasannya cocok untuk kau yang suka membunuh musuh secara diam-diam. PP-19 Bizon juga memakai helical magazine yang membuatnya tidak perlu memakai attachment magazine. Lalu attachment apa saja yang bisa ia gunakan? Yuk simak di bawah!

Muzzle – PP-19 Bizon

Pada bab moncong, kau bisa memakai Compensator atau Suppressor. Jika dirasa kontrol dari PP-19 Bizon masih sulit, kau bisa gunakan Compensator. Compensator akan menunjukkan pelengkap recoil control yang menciptakan kau semakin gampang dalam mengendalikan arah tembakan dari PP-19 Bizon.

Namun penulis lebih menyarankan memakai Suppressor. Mengapa? PP-19 Bizon sudah dilengkapi dengan high firing stability yang menciptakan recoil miliknya rendah (bahkan tanpa grip). Karena bertipe senjata jarak dekat, penggunaan Suppressor sangat cocok untuk menghabisi musuh tanpa gaduh — seperti seorang ninja bukan?

Sight – PP-19 Bizon

Untuk bab sight, pilihan terbaik yang bisa kau gunakan yakni Holographic Sight atau 2X Aimpoint Scope. Sebisa mungkin kau manfaatkan fire rate tinggi Bizon dari serangan jarak dekat. Kamu tidak perlu takut untuk berduel, sebab senjata ini mempunyai jumlah peluru banyak dan kecepatan reload yang tinggi.

BACA JUGA:  all of Duty: Global Operations Mobile Resmi ditutup Karena Tidak Sesuai Ekspektasi!

“Kok cuman dua sih attachment-nya?” Ya benar. Seperti yang sudah dibilang di awal, bahwa Bizon mempunyai helical magazine yang membuatnya tidak membutuhkan pelengkap magazine dan grip. Fitur high firing stability udah cukup buat senjata ini mempunyai recoil rendah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here