Call of Duty Modern Warfare Diumumkan, Unjuk Trailer Perdana yang Mencengangkan!
Call of Duty Modern Warfare Diumumkan, Unjuk Trailer Perdana yang Mencengangkan!

Bukan rumor belaka lagi, game terbaru dari franchise Call of Duty berjudul Call of Duty Modern Warfare. Hadirkan huruf usang yang ikonis!
Setelah banyak rumor yang beredar ihwal akan hadirnya game Call of Duty (COD) terbaru, Activision hasilnya telah buka suara. Game terbaru dari franchise ini diberi judul Call of Duty Modern Warfare. Memang namanya sama dengan game COD yang rilis pada 2007 lalu, namun ceritanya akan jauh berbeda.

Pengumuman ini tiba event World Premier Call of Duty Modern Warfare.

Tema Call of Duty Modern Warfare bakal ibarat dengan pendahulunya yang fokus pada dongeng seorang huruf yang sangat kita kenal, ialah Captain John Price. Senjata yang mereka gunakan juga tak jauh berbeda, ibarat AK47 dan FAMAS.

Dengan tampilan perdana ibarat ini, para penggemar tentu berharap bahwa Call of Duty Modern Warfare akan menjadi sebuah game FPS era sekarang dan dibalut kisah sangat menarik ibarat seri-seri Modern Warfare sebelumnya. Akankah Infinity Ward dan Activision mampu memenuhi keinginan ini?

Tentunya akan sangat menarik melihat apa saja yang akan mereka hadirkan di seri reboot-nya ini yang direncanakan rilis pada 25 Oktober 2019 nanti untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

BACA JUGA:  Kehadiran Shadow Pokemon dan Team Rocket di Pokemon GO!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here