Dungeon Rush: Rebirth, RPG Menarik dengan Perpaduan Strategi Unik
Dungeon Rush: Rebirth, RPG Menarik dengan Perpaduan Strategi Unik

Dungeon Rush: Rebirth ialah game RPG mobile dengan gameplay taktik unik yang punya grafis cantik, wajib kau coba gaes!
Dungeon Rush: Rebirth merupakan game RPG dengan adonan taktik menarik di dalamnya. Game ini dikembangkan DHGames, salah satu developer besar yang memfokuskan dirinya menciptakan game RPG, tower defense, dan casual. Dungeon Rush: Rebirth juga sudah mampu dimainkan oleh pengguna iOS semenjak tanggal 29 Mei 2019.

Menggunakan grafis ala kartun menciptakan Dungeon Rush: Rebirth cocok untuk dimainkan untuk kalangan apa saja dan tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi. Grafis kartun ini dipadukan dengan dark element guna menciptakan pemain mencicipi sensasi bermain yang berbeda. Untuk melihat ulasan lebih lengkap wacana Dungeon Rush: Rebirth, yuk scroll ke bawah!

Gameplay Ringan untuk Mengisi Waktu Luang

Pada awal permainan, penulis menerka bahwa game ini akan hadir mirip game-game RPG pada umumnya yang dimana saling berhadapan (dengan menampilkan hero) dan bertarung satu sama lain. Cukup mengejutkan, ternyata Dungeon Rush: Rebirth hadir dengan gameplay yang lebih kalem sehingga cocok untuk menemani waktu kau di dikala luang. Walaupun ringan, game ini memerlukan beberapa taktik guna menghabisi musuh yang kau hadapi di setiap lantai yang ditemui.

Dungeon Rush: Rebirth memakai gaya bertarung turned-base, artinya kau akan menyerang dengan musuh secara bergantian. Setiap jagoan yang bertarung juga mampu mengeluarkan skill utama mereka — dengan syarat gauge yang berwarna orange sudah penuh.

Perkuat Hero dengan Enhance dan Tambahan Equip

Semakin kuat, maka semakin sulit juga rintangan yang harus kau hadapi. Maka dari itu memperkuat setiap jagoan ialah salah satu cara untuk melewatinya. Setiap level dari jagoan mampu kau tingkatkan dengan memakai Hero Soul dan Midas (Gold). Semakin langka hero, maka akan semakin banyak pula jumlah yang kau butuhkan untuk menaikkan level.

Terdapat empat tingkatan jagoan yang mampu kau dapatkan. Mulai dari D, C, B, A, sampai S. Untuk menerima hero-hero tersebut, kau mampu menuju Summon Circle dan gunakan Summon Scroll untuk menerima hero.

BACA JUGA:  Moonton Akan Hadirkan Mobile Legends Bang Bang World Cup Turnament Untuk 14 Negara!

Adapun cara kedua untuk kau meningkatkan kekuatan jagoan ialah dengan memakai equipment. Setiap equipment mempunyai attribute yang artinya tidak mampu dipasang sembarang di beberapa hero. Equipment-nya sendiri mempunyai tingkatan kelas — sama mirip hero. Semakin langka equipment, maka semakin bagus juga perhiasan status yang diberikan. Untuk meningkatkan level dari equipment, kau setidaknya membutuhkan gold dan crystal yang mampu didapatkan dari stage.

Pelajari Elemen untuk Bertempur

Dalam game ini, untuk meraih kemenangan bukan hanya mengandalkan level jagoan dan equipment, kau juga perlu mengetahui setiap faction yang hadir pada hero. Terdapat enam faction yang mampu kau temui di game ini. Faction Correlation mempunyai empat elemen yang saling menyerang: Shield -> Gloom -> Forest -> Chao -> Shield. Sedangkan dua faction lainnya sama-sama kuat, yakni Judgment dan Destruction.

Petualangan yang Tiada Henti!

Dungeon Rush: Rebirth mempunyai mode Campaign yang akan mengajak kau berpetualang dan bertemu dengan para monster-monster yang berbeda. Setiap chapter mempunyai banyak stage yang menciptakan kau akan terus dipenuhi aneka macam tantangan. Jika kau berhasil menuntaskan stage, akan ada aneka macam hadiah yang didapatkan.

Kamu juga tidak hanya melawan monster kecil, ada juga boss yang cukup sulit untuk ditaklukan. Saat ini Dungeon Rush: Rebirth mempunyai 24 chapter yang pastinya akan terus bertambah seiring hadirnya update yang diberikan.

Kesimpulan

Sebagai game RPG yang dipadukan dengan strategi, Dungeon Rush: Rebirth cocok banget untuk mengisi waktu luang kamu. Kamu yang gres bermain tidak akan dibingungkan dengan aneka macam fitur yang hadir berkat adanya tutorial di awal permainan. Grafis serta gameplay ringan menjadi nilai lebih dari game Dungeon Rush: Rebirth.

Buat kau yang lagi mencari game RPG kalem yang hadir dengan perhiasan elemen taktik di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here