Meriahkan Ramadan, Hago Collect Cards Gelar Sayembara Berhadiah Rp10 Miliar
Meriahkan Ramadan, Hago Collect Cards Gelar Sayembara Berhadiah Rp10 Miliar

Musisi Indonesia Brisia Jodie turut berpartisipasi dalam event ini sebagai merk ambassador.
Siapa tak kenal Hago? Aplikasi platform sosial sekaligus game ini sempat viral di tahun 2018, dan sampai sekarang mempunyai sampai 36 juta pengguna di seluruh dunia. Desain tampilannya yang imut serta jenis game di dalamnya yang kocak serta mempunyai muatan lokal menciptakan aplikasi ini menarik, apalagi untuk gamer jenis Time Filler yang butuh hiburan ringan untuk mengisi waktu kosong.

Di bulan Mei ini, di tengah hangatnya suasana bulan suci Ramadan, Hago kembali meluncurkan permainan gres dengan judul Collect Cards. Serunya, game ini juga menawarkan kesempatan bagi para pemainnya untuk memenangkan hadiah uang tunai senilai Rp10 miliar. Caranya ialah dengan memainkan Collect Cards di periode 24 – 31 Mei 2019 dan mengoleksi 5 kartu dengan tema Ramadan. Tak hanya berwujud uang tunai, hadiah juga tersedia dalam bentuk voucer dari Hago dan Miniso.

“Saat ini merupakan waktu yang sempurna bagi pengguna Indonesia untuk menikmati dan menerima hiburan dalam bermain game sekaligus menerima kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan total Rp10 miliar. Kami ingin menginformasikan ke jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk ikut bergabung memainkan game ini. Kami percaya bahwa game ini akan menawarkan pengalaman luar biasa dan menjadi perhiasan game favorit sepanjang masa bagi para pengguna kami di platform Hago,” demikian papar Valen Fan, Country Manager Hago Indonesia, dalam siaran pers.

Untuk mengoleksi kartu-kartu bertema bulan berkat itu, pengguna mampu meningkatkan kesempatan menerima kartu dua kali lipat dengan dua cara. Pertama yaitu bertemu dengan pengguna lain. Dengan memindai arahan QR Hago yang dimiliki pengguna lain maka kita mampu menerima kartu Bulan Sabit. Cara kedua ialah dengan fitur “Ask for Cards”, yaitu mengundang sahabat untuk bergabung ke Hago melalui tautan khusus. Dari sini pengguna mampu menerima kartu sahabat dan meniru kesempatan untuk memperoleh kartu Ramadan.

BACA JUGA:  Left 4 Dead Kini Hidup Lagi lewat Proyek Kolaborasi Dying Light

Selain dua cara khusus di atas, banyak cara untuk memperoleh kartu secara umum. Misalnya dengan menyebarkan tautan download ke media sosial, memainkan banyak sekali game lain yang ada di Hago, bergabung ke Chat Room Event, sampai memakai bonus check-in harian. Pengguna yang menerima kartu baru, namun tidak berhasil memperolah salah satu dari 5 kartu bertema khusus, akan menerima fitur luck wish spesial.

Pihak Hago bekerja sama dengan salah satu musisi asal Indonesia yaitu Brisia Jodie untuk turut memeriahkan event ini sebagai ambassador. Miniso juga turut berpartisipasi lewat kolaborasi dengan Hago untuk menawarkan bermacam-macam hadiah menarik. Bila Anda pengguna Hago, jangan lewatkan event berhadiah ini, dan pantau terus media umum Hago Indonesia untuk informasi-informasi terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here