Pekan 3 Big League IGL 2019, Pertarungan Sengit RRQ.Eggsy Melawan Raja.Huggin
Pekan 3 Big League IGL 2019, Pertarungan Sengit RRQ.Eggsy Melawan Raja.Huggin

Big match pekan ketiga IGL mempertemukan RRQ.Eggsy dengan Raja.Huggin! Pertarungan sengit antar dua pahlawan FIFA Indonesia
Fase Big League dari IGL sekarang sudah memasuki pekan ketiga. Seperti pekan-pekan sebelumnya, Big League kali ini mempertandingkan para pemain FIFA 19 FUT terbaik dari banyak sekali potongan Indonesia. Untuk pekan ini pertandingan semakin memanas, dengan banyak sekali pemain saling saing demi menerima peringkat pertama di dalam klasemen.

Dari sisi Big West, beberapa pertandingan yang menarik untuk disimak ada FB Ghea Ananta melawan Kenny “SFI.Rainesual” Prasetyo, dan Ega “RRQ.Eggsy” Rahaditya melawan Raja Huginn. Sementara itu dari sisi Big East ada pertandingan RS Yoga Harahap melawan Raja.Pugu yang juga tak kalah menarik.

Namun, dari semua daftar pertandingan tersebut, big match pekan ketiga yaitu pertandingan antara RRQ.Eggsy melawan Raja Huginn. Keduanya merupakan pahlawan di dalam klasemen grup Big East. Pada dikala sebelum pertandingan, Raja.Huginn dan RRQ.Eggsy sama sama mempunyai 12 poin, dengan Raja.Huginn di peringkat 4 dan RRQ.Eggsy di peringkat 1.

Seperti yang diduga, pertandingan antar keduanya berlangsung dengan sangat sengit, demi mampu menandakan siapa yang terbaik di antara kedua pemain ini. Mengutip dari Instagram @igl.id, Raja.Huginn mengakui bahwa Eggsy bukan lawan yang mudah, apalagi mengingat prestasinya yang segudang, dan beberapa di antaranya yang berasal dari tingkat internasional.

Babak pertama, leg pertama, keduanya sama sama menahan possession, buntu tidak mampu menemukan peluang. Namun kebuntuan tersebut terpecah sesudah umpan terobos yang sangat manis dari RRQ.Eggsy berhasil menciptakan barisan pertahanan Raja.Huginn tak berdaya. 1-0 untuk RRQ.Eggsy.

Memasuki babak kedua, Raja Huginn mengamuk. Ia membuka permainan dengan umpan silang yang disambut dengan baik oleh Ronaldo. Mendapat momentum, ia kembali mencetak gol tak usang sesudah gol pertama. Tendangan Neymar JR seakan jadi pernyataan keras dari Raja.Huginn kepada RRQ.Eggsy. Dengan kedudukan 2-1, Ronaldo dari Raja.Huginn kembali melancarkan aksinya dan mencetak gol yang ketiga bagi tim Raja.Huginn. Keadaan tidak berubah hingga menit 90, dan pertandingan leg pertama ditutup dengan skor 3-1.

BACA JUGA:  5 Team Indonesia akan bertarung di Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019 di ICE BSD

Pada pertandingan leg kedua, keadaan awal babak masih cukup sama mirip leg pertama; saling menahan possession tanpa menemukan peluang. Namun kebuntuan pecah sesudah Neymar dari Raja.Huginn terkena tackling keras oleh RRQ.Eggsy di dalam kotak penalti. Kesempatan tendangan penalti dimanfaatkan dengan baik oleh Raja.Huginn, eksklusif membuahkan satu gol jelang simpulan babak pertama. Memanfaatkan momentum, 2 menit tersisa dimanfaatkan dengan baik oleh Raja.Huginn. Melakukan serangan balik, Ronaldo dari Raja.Huginn tak terhalau dan berhasil mencetak gol yang amat menakjubkan.

Babak kedua permainan dibuka dengan serangan tanggapan dari RRQ.Eggsy. Dribble ciamik ditambah dengan tendangan kencang dari RRQ.Eggsy berhasil membuahkan sebuah gol yang menciptakan barisan pertahanan Raja.Huginn tertegun. Sampai menit ke-90, keadaan tidak banyak berubah, pertandingan berakhir dengan skor 2-1, kemenangan untuk Raja.Huginn.

Setelah pertandingan pekan kemarin, RRQ.Eggsy sempat menunjukkan komentarnya atas pertandingan tersebut. “Huginn mainnya rapih, tenang, dan terbiasa dengan permainan menguasai bola.” Kata Eggsy. “Dia main oper-operan dengan sangat rapih, yang menciptakan gue jadi kesulitan untuk merebut bolanya dari dia.”

Achmad Fadh, community manager Indonesia Gaming League juga turut menunjukkan komentarnya. “Penampilan luar biasa dari Raja.Huginn, ia memakai taktik mengurung dan berhasil menahan permainan agresif, yang biasanya ditunjukkan oleh RRQ.Eggsy.”

Dengan kemenangan ini, Raja.Huginn sekarang berada di peringkat 2 pada grup Big West. Keseruan pertandingan Big League IGL 2019 masih berlanjut pada pekan depan, Anda mampu eksklusif pergi ke saluran Youtube Indonesia Gaming League untuk menyaksikan siaran eksklusif pertandingan setiap hari Jumat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here