Tencent Gaming Buddy, Emulator Android Terbaik di PC Khusus untuk Kamu yang Gamer PUBG Tulen!
Tencent Gaming Buddy, Emulator Android Terbaik di PC Khusus untuk Kamu yang Gamer PUBG Tulen!

Dari semua emulator Android di PC, Tencent Gaming Buddy menjadi pilihan teratas buat kau yang suka nge-game, apalagi main PUBG Mobile!
Kehadiran PUBG di dalam platform mobile memang eksklusif menjadi sorotan di kalangan gamer. Game yang satu ini sebelumnya memang sudah sangat terkenal ketika versi PC-nya pertama kali diluncurkan. Peluncuran versi mobile-nya pun menambah popularitas franchise ini dan menciptakan mereka yang cenderung kasual gamer mampu turut merasakan keseruan gameplay Battle Royale PUBG pada gadget mereka. Namun, tak semua gamer mampu menikmati PUBG Mobile dengan nyaman. Ada yang terkendala problem smartphone mereka yang lag dikala bermain, ada juga yang tidak terbiasa dengan kontrol PUBG di mobile. Demi mengatasi problem tersebut, Tencent melaksanakan terobosan yang cukup menarik, adalah dengan merilis emulator resmi untuk main PUBG Mobile di PC berjulukan Tencent Gaming Buddy.

Tentu saja tak hanya khusus untuk PUBG Mobile, Tencent Gaming Buddy mampu memainkan game-game Android kesukaan kau lainnya. Biar lebih mengenal emulator Android keren ini, cek dulu keunggulannya di sini!

Keunggulan Tencent Gaming Buddy

Tencent Gaming Buddy memang terlihat mirip emulator Android di PC pada biasanya. Tapi, emulator yang satu ini mempunyai keunggulan yang tidak dipunyai aplikasi sejenis. Apa saja itu? Ini ia keunggulan Tencent Gaming Buddy:

Spesifikasi yang Ringan
Untuk menjalankan Tencent Gaming Buddy, kau tidak perlu sepsifikasi PC yang tinggi. Cukup dengan prosesor berbasis Dual Core, RAM minimal 4GB, kartu grafis NVIDIA/AMD minimal 1GB, dan kapasitas penyimpanan minimal 3GB, kau sudah mampu menjalankan emulator ini;

Download dan instalasi mudah
Kamu tinggal download Tencent Gaming Buddy di situs resminya. Selesai download, jalankan dan ikuti langkah-langkahnya. Menginstal game-gamenya pun juga tinggal klik saja kok;

BACA JUGA:  Hideo Kojima Kena ‘Semprot’ Netizen Terkait Label “A Hideo Kojima Game”

Fitur yang lengkap
Fitur pada Tencent Gaming Buddy sudah memenuhi semua kebutuhan kamu. Mulai dari pengaturan prosesor dan RAM, fitur macro controller, mode fullscreen, sampai mampu merekam gameplay untuk keperluan streaming.

Kenapa Harus Tencent Gaming Buddy?

Emulator resmi milik perusahaan raksasa gaming asal negeri Tirai Bambu ini wajib kau miliki apabila kau doyan bermain game-game milik Tencent. Pasalnya, Tencent Gaming Buddy sudah dibangun secara khusus sehingga mampu menjalankan game-game Tencent secara optimal. Nggak ada lagi yang namanya lag atau delay di dalam PUBG Mobile!

Ditambah lagi, fitur macro contoller atau pengaturan tombol-tombol di keyboard sudah sangat lengkap. Kamu mampu mengatur penempatan kontrol tersebut sebebas mungkin hinga mampu merasakan bermain PUBG bagaikan di PC.

Game Apa Saja yang Bisa Dimainkan di Tencent Gaming Buddy?

Bukan berarti mentang-mentang emulator ini milik Tencent hanya mampu memainkan game-game mereka saja. Tencent Gaming Buddy justru mampu memainkan game-game lain dengan lancar jaya! Tersedia di daftar gamenya yang mampu kau mainkan mirip Honkai Impact 3rd, Mobile Legends, Ragnarok M: Eternal Love, Clash Royale, dan lain-lain.

Itu ia tiga hal yang menjadi nilai plus dari emulator Tencent Gaming Buddy. Bagaimana, gaes, tertarik kah buat mencoba emulator yang satu ini? Hal ini tentu mampu menjadi alternatif bagi kau yang sudah sangat ingin main PUBG versi PC tapi mungkin masih nabung untuk beli PC, mouse, dan juga headset yang manis supaya mampu memainkannya dengan optimal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here