Melihat 8 Hal Unik yang Hadir di Update PUBG Mobile X Godzilla
Melihat 8 Hal Unik yang Hadir di Update PUBG Mobile X Godzilla

Kolaborasi antara PUBG Mobile X Godzilla akan menghadirkan update menarik. Apa saja? Yuk cari tahu di sini!
PUBG Mobile X Godzilla ialah sebuah kerja sama gres yang hadir pada game Battle Royale ini, sesudah sebelumnya bersama Resident Evil 2 dan Alan Walker. Sama mirip dengan kerja sama sebelumnya, pada update nanti PUBG Mobile juga menghadirkan beberapa fitur baru. Selain itu, ada juga mode gres yang pastinya nggak kalah seru.

Sudah ingin tau dengan daftar update yang hadir di PUBG Mobile X Godzilla? Mari kita bahas di bawah!

Hadirnya Senjata Baru, Bizon


Bizon merupakan senjata submachine dengan kapasitas peluru yang sangat besar, yakni 53. Senjata ini dirilis ke PUBG versi PC pada update yang ke-25. Karena memakai Helical Magazine yang unik, senjata ini tidak mampu dipasang Magazine tambahan. Senjata ini mempunyai akurasi yang baik — walau tanpa memakai Grip. Bizon hanya mampu didapatkan pada map Erangle dan Vikendi.

Ada Emote Baru Khusus MVP

Nantinya kau juga mampu menemukan emote terbaru. Emote ini tidak mirip yang sebelum-sebelumnya, alasannya hanya mampu dipakai dikala kau menjadi MVP — sesudah pertempuran selesai. Bila dilihat dari gerakannya, sepertinya emote ini lebih cocok kalau dipakai oleh huruf wanita, alasannya gerakannya yang sangat gemulai.

Kehadiran Dua Voice Baru

Saat ini kau hanya mampu memakai dua voice chat, yakni versi default dan classic. Pada update mendatang, PUBG Mobile bakal kehadiran dua voice tambahan, yakni Victor dan Sunny. Victor sendiri ialah versi laki-laki dan Sunny wanitanya.

Avatar dan Frame Terbaru: Ekslusif Godzilla

Pada bab frame, PUBG Mobile akan menambahkan empat komplemen yang masih dirahasiakan cara mendapatkannya. Avatar khusus Godzilla juga akan hadir untuk memperlihatkan penampilan berbeda pada profile kamu. Avatar ini juga sama, berjumlah empat.

BACA JUGA:  Beberapa Update Besar Mobile Legends di Penghujung final Season 13!

Dibukanya Secret Cave Vikendi (Loot Level 3)

Pada update mendatang, Secret Cave yang berada di Vikendi juga mampu kau jelajahi. Lokasi ini berdekatan dengan Podvosto. Untuk mampu memasukinya, kau memerlukan Snowbike atau Bike. Semua barang loot yang hadir di sini mempunyai kelas tinggi (level 3). Kamu juga mampu menerima Ghille Suit yang sangat langka. Di sektor senjata, ada AWM, AUG, dan M249.

Sisa Jejak Kaki

Salah satu detail yang cukup keren pada update nanti ialah kehadiran sisa jejak kaki sesudah kau melangkah. Bukan hanya jejak kaki, dikala kau prone, nanti juga bakal menghadirkan sebuah garis yang bakal mengikuti arah kau bergerak.

Mode Baru: Team Deathmatch

Pada tab EvoGround, kau akan menemukan sebuah mode gres berjulukan “Team Deathmatch”. Di mode ini, kau akan bertarung 4 vs 4 dengan pemain lainnya. Mode Team Deathmatch ini mampu kau mainkan FPP ataupun TPP. Namun berdasarkan penulis, mode ini akan lebih seru kalau kau memainaknnya memakai FPP.

Vikendi yang Sudah Full Rilis

Kini Vikendi sudah bukan lagi tahap beta, kau sudah mampu memainkannya ke dalam full versi.

Itulah delapan hal unik yang mampu kau temui di update PUBG Mobile X Godzilla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here