Angkat Piala! RRQ.TCN Berhasil Peroleh Juara Pertama Kompetisi PBWC 2019
Angkat Piala! RRQ.TCN Berhasil Peroleh Juara Pertama Kompetisi PBWC 2019

Selamat kepada RRQ.TCN yang berhasil memenangkan kompetisi Point Blank tingkat dunia, PBWC 2019. Salut banget!
Point Blank World Championship 2019 (PBWC 2019) balasannya usai. RRQ.TCN, salah satu wakil Indonesia di turnamen esport kancah dunia tersebut, berhasil menempatkan namanya di peringkat pertama PBWC 2019 dan berhak mengangkat piala setinggi-tingginya.

Di turnamen yang diadakan di Moscow, Rusia ini, RRQ.TCN mengalahkan tim Attack All Round asal Thailand dengan skor 2-1.

Awalnya, tim yang digaet RRQ pada PBIC 2019 yang kemudian ini sempat dikalahkan oleh tim asal Thailand tersebut di ronde pertama map Luxville. Namun, mental RRQ.TCN ini sama sekali tidak turun, bahkan makin solid di ronde kedua dan berhasil memaksa tim Attack All Round maju ke ronde ketiga.

eLCrush dan timnya sukses memanfaatkan map di ronde ketiga dengan bringas dan sangat baik. Mereka sukses menyapu higienis lawan dengan skor 6-0 tanpa balas. Alhasil, RRQ.TCN keluar sebagai juara PBWC 2019. Kemenangan ini juga menoreh nama Indonesia untuk pertama kalinya di kompetisi Point Blank dunia. Salut!

Selain kemenangan dari RRQ.TCN, tim perempuan EVOS Galaxy Sades juga berhasil meraih juara 2 dalam PBIWC 2019. Sayangnya, mereka harus takluk dari Tokiostriker Lady dari Thailand yang menaklukan mereka 2-0 tanpa balas.

Sekali lagi, selamat kepada RRQ.TCN yang menjadi juara di kancah PBWC 2019. Makin solid kedepannya untuk mempertahankan gelar juara!

BACA JUGA:  Sambut Operation Phantom Sight, Rainbow Six Siege Segera Gelar Free Weekend dan Diskon 60%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here