Fokus ke Pengembangan, Super Evil Mega Corp Hentikan Esport Vainglory
Fokus ke Pengembangan, Super Evil Mega Corp Hentikan Esport Vainglory

Fokus utama Super Evil Mega Corp ketika ini yakni memperlihatkan pengalaman bermain yang lebih baik kepada para pemain
Super Evil Mega Corp atau yang dikenal dengan SEMC, pengembang Vainglory telah mengungkapkan masa depan untuk game yang satu ini di kancah kompetitif. SEMC telah menetapkan untuk tidak memfokuskan dirinya untuk esport. Keputusan ini mereka katakan pribadi pada halaman blog miliknya.

Mereka menyampaikan bahwa penanganan untuk esport membutuhkan banyak waktu sampai sumber daya. Karena alasan tersebut, mereka pun ingin lebih fokus untuk membangun Vainglory — menjadi game yang lebih baik.

Transisi Vainglory dari MOBA dengan pertarungan 3 vs 3 menjadi 5 vs 5 ternyata tidak sesukses yang dipikirkan. Dengan adanya transisi ini menciptakan penggemar Vainglory terbagi menjadi dua: pemain yang gemar dengan pertarungan 5 vs 5 dan satunya lagi 3 vs 3.

Padahal jikalau kita lihat sebelumnya, Vainglory pernah menjadi esport yang sangat besar dengan menghadirkan beberapa tim besar mirip Cloud9, TSM, dan G2 Esport. Kurangnya komunikasi SEMC untuk menghadirkan gameplay terbaru menciptakan hampir semua tim besar mundur dari kancah kompetitif.

Saat ini SEMC hanya menjadi tugas pendukung jikalau ada yang ingin menciptakan turnamen untuk Vainglory. Fokus utama mereka ketika ini yakni memperlihatkan pengalaman bermain yang lebih baik kepada para player. Saat ini SEMC sedang mengerjakan beberapa proyek terbaru untuk Vainglory, termasuk isu besar yang dikabarkan akan hadir pada ekspresi dominan cuek nanti.

Mari terus kita dukung SEMC biar Vainglory tetap mampu bersaing dengan game-game MOBA lainnya.

BACA JUGA:  Launch Trailer Oninaki Unjuk Apa Saja yang akan Dihadapi Kagachi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here