Melihat 6 Perubahan yang Terjadi di Vikendi PUBG
Melihat 6 Perubahan yang Terjadi di Vikendi PUBG

Melalui update terbarunya, Vikendi PUBG mengalami enam perubahan. Yuk lihat di sini!
Update terbaru PUBG #29 sudah mampu kau rasakan. Patch terbaru ini, PUBG melaksanakan beberapa perubahan dalam gameplay-nya. Dikatakan juga beberapa fitur yang ditambahkan akan lebih fungsional kalau dipakai saat bermain duo atau squad. Selain penambahan fitur, mereka juga melaksanakan adaptasi pada map Vikendi PUBG. Kira-kira apa saja yang terjadi pada map bersalju PUBG ini? Mari kita bongkar bersama-sama!

  1. Blue Zone dan Safe Zone

Blue Zone di Vikendi menerima pengurangan durasi. Waktu yang dibutuhkan untuk menunggu Blue Zone kini sedikit singkat guna mengurangi lamanya waktu match. Cara ini akan memaksa kau bermain lebih cepat dari biasanya. Safe zone kini juga akan menentukan banyak lokasi (bervariasi). Jika dihitung secara keseluruhan, match akan menerima pengurangan durasi 1 menit dan 30 detik.

  1. Perbaikan Spawn Kendaraan

Tingkat spawn untuk kendaraan telah berubah untuk menyesuaikan pengaturan terbaru dari blue zone. Kendaraan roda empat kini lebih sering spawn untuk mengimbangi Snowbike dan Snowmobile. Dengan adanya perubahan ini, kau tidak perlu lagi takut akan kekurangan kendaraan — walaupun dalam keadaan terdesak.

  1. Perbaikan Spawn Item

Pihak PUBG dalam update-nya ini telah melaksanakan perbaikan pada spawn item. Perubahan ini guna memaksimalkan peperangan menengah sampai jauh. Attachment juga menerima beberapa peningkatan spawn biar player mampu memaksimalkan senjatanya lebih baik.

Spawn Assault Rifle bertambah sebanyak 1.4x
Spawn DMR bertambah sebanyak 2x
Spawn Sniper Rifle bertambah 7x
Spawn SMG, Shotgun, Pistol, dan Crossbow mengalami sedikit penurunan

  1. Perbaikan untuk Cave

Semenjak Secret Cave tidak lagi rahasia, PUBG menyesuaikan hasil loot yang ada di sana dengan tujuan meningkatkan pengalaman bermain para player. Namun tetap memperlihatkan hasil loot yang bagus.

BACA JUGA:  Enam Hero 'Penculik' Archer Terbaik Arena of Valor di Bulan Mei 2019!

Care Package tidak lagi spawn di dalam lokasi ini, namu loot berkualitas tetap akan ada dan mampu kau temui di sini. Secret Cave juga menerima embel-embel variasi item guna memperkuat armor dan senjata kamu.

  1. Perubahan dan Penambahan Senjata di Vikendi

Untuk penyeimbangan map, terdapat penambahan serta pengurangan senjata yang terjadi di Vikendi. Map ini akan menerima embel-embel senjata MK47 dan beberapa attachment mirip Halfgrip, Thumbgrip, dan Laser Sight.

Selain penambahan senjata, ada juga senjata yang dihapus dalam map ini. Ada dua senjata yang tidak lagi hadir, adalah Sniper (Win94) dan Pistol (R45).

  1. Tambahan Persentase Cuaca

Tidak hanya perubahan dari segi senjata dan item yang hadir, ada juga peningkatan presentasi untuk kondisi cuaca Moonlight. Perubahan ini menciptakan kau mampu menikmati indahnya terperinci bulan saat di malam hari.

Itulah enam perubahan yang terjadi di Vikendi PUBG. Dengan adanya perubahan ini, diperlukan pemain mampu lebih menikmati pertempuran di dalam map ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here