Sepuluh VPN Gratis Terbaik untuk PC, Bebas Akses ke Berbagai Macam Situs dan Media Sosial!
Sepuluh VPN Gratis Terbaik untuk PC, Bebas Akses ke Berbagai Macam Situs dan Media Sosial!

VPN Gratis Terbaik untuk PC berikut ini mampu mengatasi duduk perkara kau yang tidak mampu mengakses banyak sekali situs media umum ketika ini loh!
Pemerintah Indonesia ketika ini tengah gencar-gencarnya membendung banyak sekali gosip bohong atau hoaks di internet. Salah satu caranya ialah dengan memblokir susukan para warganet ke media umum mirip Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Maksudnya memang baik, namun bakal sangat menyulitkan bagi orang-orang yang bekerja dan mencar ilmu melalui media umum ini. Demi mengatasi duduk perkara tersebut, kau mampu mengunduh salah satu dari VPN gratis terbaik untuk PC berikut ini.

Aplikasi VPN apa saja itu? Langsung saja intip daftarnya di bawah ini!

  1. Windscribe
    Aplikasi VPN gratis terbaik pertama ialah Windscribe. VPN ini memperlihatkan bonus 5GB kepada kau yang membagikan link-nya di Twitter. Sehingga, akan menambahkan kuota hingga total 15 GB per bulan. 15 GB per bulan ialah hal yang cantik untuk kau dan membuatnya menjadi perangkat lunak yang banyak dicari.
  2. Hola Unblocker Free VPN
    Hola ialah aplikasi VPN gratis terbaik untuk PC yang unik dan memungkinkan kau untuk melewati pembatasan susukan situs web apa pun di Indonesia terlepas dari pemblokiran. Sederhananya, VPN ini memungkinkan kau untuk membuka banyak sekali situs media umum yang diblokir dan tetap merahasiakannya.
  3. VPNBook
    VPNBook merupakan aplikasi VPN gratis terbaik tanpa pilihan untuk meningkatkan ke versi premium. Lebih baiknya lagi, tidak ada batasan pada layanan dan bandwidth sekalipun. Sayangnya, buat kau yang pemula akan merasa sulit untuk memakai VPNBook alasannya ialah banyaknya fitur mereka.
  4. CyberGhost

CyberGhost enjadi salah satu aplikasi VPN gratis terbaik yang tersedia di pasar untuk PC Windows kamu. Program in tersedia dalam versi gratis dan premium serta menghubungkan para pengguna ke servernya yang terletak di 14 negara berbeda di seluruh dunia.

  1. Speedify

Dengan 30 server yang berlokasi di 20 kota besar di seluruh dunia, layanan VPN gratis terbaik yang satu ini mendukung hingga 5 perangkat kau sekaligus dalam waktu yang sama. Speedify dikenal dengan kecepatan dan enkripsi yang besar lengan berkuasa dan juga memanfaatkan semua koneksi internet yang tersedia untuk mencapai kinerja maksimal.

  1. Spotflux
BACA JUGA:  [REVIEW] Rich Wars, Mobile Board Game Kompetitif Dengan Gameplay Super Cepat!

Spotflux melindungi koneksi dan memungkinkan kau mengakses situs dan data dengan aman. Yang menarik dari VPN gratis terbaik ini ialah tidak hanya menjaga data, tetapi juga memblokir perusahaan internet yang mengintip data kau atau melacak semua kegiatan online kau dengan menyampaikan alamat DNS dan alamat IP yang sewenang-wenang.

  1. Hotspot Shield

HotSpot Shield yang di buat Anchor Free ialah salah satu software VPN yang paling umum dipakai dan telah ada selama bertahun-tahun hingga sekarang. VPN ini masih mempertahankan popularitasnya di antara pengguna dalam kategori layanan VPN gratis terbaik.

  1. Betternet

Betternet cukup gampang digunakan. Kamu mampu mengaktifkan VPN gratis terbaik ini hanya dalam satu klik saja – sangat ideal bahkan untuk pemula. Setelah terhubung, kau mampu eksklusif menjelajahi situs apa pun di web dan juga akan memungkinkan Anda terhubung ke portal mana pun tanpa gangguan.

  1. Hideme

VPN grati berikutnya ini berbasis di Malaysia dengan server yang berlokasi di tiga negara – Kanada, Singapura, dan Belanda. Layanan ini terbatas hanya untuk satu perangkat saja. Meskipun begitu, yang kami sukai dari aplikasi VPN Hideme ini ialah ia memperlihatkan privasi yang besar lengan berkuasa tanpa iklan mengganggu dan tidak ada lag dalam kecepatan.

  1. Tunnel Bear

Bagi kau yang memakai layanan VPN untuk pertama kali, Tunnel Bear ialah pilihan yang sempurna untuk memulainya. VPN gratis terbaik untuk PC yang satu ini memperlihatkan pengalaman yang user-friendly untuk pemula dan 500 MB kuota setiap bulan. Kamu juga mampu memperoleh komplemen 500MB lagi setiap bulannya dengan membagikan tautan ke Twitter.

Itu ia sepuluh VPN gratis terbaik untuk PC yang penulis rekomendasikan. Download salah satu dari VPN tersebut dan kau tidak perlu memikirkan duduk perkara susukan internet ke media umum maupun situs lainnya. Perlu diingat juga bahwa penggunaan VPN ini akan menciptakan lambat kecepatan susukan internet kamu, termasuk main game dan nonton video di Youtube. Jadi, jangan lupa untuk mematikannya ketika itu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here