Siapa Bilang Hero Ini Gak Guna? Inilah 5 Alasan Kenapa Alice Merupakan Support Terbaik di Arena of Valor
Siapa Bilang Hero Ini Gak Guna? Inilah 5 Alasan Kenapa Alice Merupakan Support Terbaik di Arena of Valor

Banyak yang bilang Alice di Arena of Valor ini gak guna. Tapi bekerjsama pendekar ini merupakan support terbaik lho gaes! Yuk intip alasannya.
Alice merupakan pendekar support di Arena of Valor yang sudah hadir semenjak game tersebut dirilis. Karena jadul, Alice seringkali diremehkan oleh banyak pemain Arena of Valor. Mereka menganggap jikalau Alice ini sudah tidak layak untuk dipakai lagi. Padahal bekerjsama Alice ini masih menjadi pendekar support terbaik alasannya mempunyai kemampuan yang tepat untuk seorang support.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas perihal alasan kenapa Alice masih menjadi support terbaik di Arena of Valor. Langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya.

Crowd Control-nya yang Sangat Menyebalkan
Alice merupakan pendekar support yang mempunyai banyak crowd control yang sangat mengganggu. Dia bisa menunjukkan stun, mengurangi movement speed musuh, dan bisa menciptakan musuh terkena silence yang akan menciptakan musuh menjadi tidak bisa berbuat apa-apa ketika sudah terkena crowd control dari Alice.

Tentu saja hal itu akan menciptakan pendekar tertentu mirip Quillen atau Richter akan kesulitan untuk mendekati Alice alasannya mereka terkena imbas silence yang menciptakan mereka tidak bisa memakai skill-nya untuk sementara waktu.

Area Crowd Control yang Cukup Luas
Tidak hanya mempunyai crowd control yang menyebalkan saja, crowd control yang dimiliki oleh Alice juga mempunyai area yang sangat luas. Hal tersebut akan menciptakan Alice bisa menunjukkan crowd control kepada banyak musuh bahkan musuh yang lincah sekalipun dengan sangat mudah.

Dapat Mengurangi Magic Defense Musuh
Mungkin hanya Alice, pendekar support yang bisa mengurangi magic defense musuh memakai skill ultimate-nya, Hissy Fit. Ia bisa mengurangi magic defense musuh yang terkena skill tersebut sampai 50%. Tentu saja hal itu akan memudahkan mage mirip Liliana atau Tulen untuk bisa menghabisi lawannya dengan sangat cepat.

BACA JUGA:  Cyberpunk 2077 Bisa Diselesaikan Tanpa Membunuh Siapapun

Hal tersebut akan menciptakan pendekar tank lawan mirip Thane akan lebih gampang untuk dibunuh ketika berhadapan dengan mage di dalam tim.

Movement Speed yang Tinggi
Dengan tubuhnya yang kecil mirip anak-anak, pastinya Alice mempunyai movement speed yang cukup tinggi. Ia mempunyai skill pasif yang sanggup meningkatkan movement speed sebesar 20% sehabis memakai skill aktif, dan skill Friendship yang sanggup menunjukkan buff peningkatan movement speed kepada dirinya sendiri dan sahabat di sekitar.

Cooldown Skill yang Singkat
Yang menciptakan Alice semakin tepat ialah beliau mempunyai cooldown skill yang cukup singkat. Alice bisa menghasilkan crowd control kepada musuh dan menunjukkan buff movement speed kepada sahabat secara terus-menerus yang menciptakan musuh semakin kesulitan untuk berhadapan dengan Alice.

Nah itulah tadi beberapa alasan kenapa Alice ini merupakan support Arena of Valor terbaik sampai ketika ini. Apakah kau oke dengan beberapa pendapat di atas? Tuliskan di kolom komentar di bawah ya gaes!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here