Terjun Bebas, Pendapatan Apex Legends Menurun Tajam Dalam 2 Bulan Terakhir!
Terjun Bebas, Pendapatan Apex Legends Menurun Tajam Dalam 2 Bulan Terakhir!

Ternyata bukan hanya aksara kau saja yang bisa terjun bebas dari pesawat di PUBG, pendapatan Apex Legends pun juga bisa.
Hampir empat bulan berlalu semenjak Apex Legends rilis dan dinobatkan menjadi game FPS Battle Royale paling terkenal dikala itu. Game ini bahkan sempat memecahkan banyak rekor, mirip jumlah pemain terbanyak dan lain-lainnya.

Seperti kata pepatah, “apapun yang ada di atas, suatu akan jatuh pula”. Begitulah problem yang sedang dihadapi Apex Legends dikala ini. Hype-nya makin kesini, makin berkurang dan berimbas pada nilai profit atau pendapatan gamenya.

Profit Apex Legends terjun bebas dalam dua bulan terakhir. Game ini hanya menghasilkan $24 juta atau setara dengan Rp348 miliar. Meskipun masih terlihat besar di mata kita, angka tersebut hanya seperempat dari jumlah laba Apex Legends di bulan pertama peluncurannya.

Meledaknya game ini di pasaran mungkin menciptakan kaget Respawn Entertainment selaku deveoper, sehingga mereka tidak bisa untuk menjaga hype tersebut. Bug dan glitch terus bermunculan sehingga menggangu permainan, mekanis bunyi yang menciptakan game menjadi berat, serta cheater yang merajalela menciptakan Apex Legends semakin kehilangan pamornya.

Konten yang minim dan Battle Pass yang terkesan biasa saja tidak bisa menolong Apex Legends meningkatkan kembali popularitasnya.

Masa jaya sebuah game Battle Royale biasanya cepat naik, namun penurunan Apex Legends yang signifikan cukup mengejutkan.

BACA JUGA:  7 Rekomendasi Game Android Terbaik di Bulan Agustus Yang Asik dan Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here