Wajib Tahu! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Faramis di Mobile Legends
Wajib Tahu! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Faramis di Mobile Legends

Hero terbaru di Mobile Legends ini tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangan. Yuk lihat apa yang menciptakan Faramis berpengaruh dan apa yang membuatnya lemah
Beberapa hari yang kemudian Mobile Legends telah merilis pendekar mage support terbaru yaitu Faramis. Support yang satu ini mempunyai skill ultimate yang sangat unik, ia bisa menghidupkan sahabat bahkan dirinya sendiri. Sama mirip pendekar pada umumnya, tentu saja Faramis mempunyai kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas wacana kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Faramis di Mobile Legends. Langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya di bawah ini.

Kelebihan Faramis
Dapat Menghidupkan Teman
Seperti yang sudah dituliskan di atas tadi bahwa Faramis mempunyai kemampuan untuk menghidupkan sahabat yang telah mati. Tidak hanya bisa menghidupkan yang lainnya, bahkan Faramis bisa menghidupkan dirinya sendiri. Hal tersebut tentu saja bisa menciptakan musuh yang berhadapan dengan Faramis akan sedikit kesulitan sebab harus melawan Faramis dua kali.

Memiliki Cooldown yang Cukup Singkat
Cooldown yang singkat merupakan sesuatu yang wajib dimiliki oleh setiap support yang ada di Mobile Legends untuk bisa membantu sahabat dengan baik. Faramis mempunyai cooldown yang cukup singkat, menciptakan ia bisa sering memakai skill miliknya jikalau sudah mencapai level dan menerima item tertentu.

Skill Pasif yang Sangat Berguna
Pasif yang dimiliki oleh Faramis yaitu setiap ada unit mirip creep yang mati di bersahabat Faramis, mereka akan menjatuhkan sebuah Soul di daerah tersebut. Dengan mengambil Soul itu, Faramis memulihkan HP-nya dan bisa mengurangi waktu berdiri sesudah ajal sampai 90%.

Damage yang Lumayan Besar
Untuk seorang pendekar support mage, tentu saja mempunyai damage yang tidak mengecewakan besar menjadi hal yang masuk akal untuk Faramis. Dengan mempunyai damage yang cukup besar tersebut tentu saja bisa menciptakan Faramis menjadi mage embel-embel di dalam tim.

BACA JUGA:  Berhadiah Total Rp1 Miliar, Turnamen Besar PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 Resmi Digelar

Kekurangan Faramis

Teman Tidak Sepenuhnya Hidup
Meski Faramis bisa menghidupkan sahabat dan dirinya sendiri, namun mereka semuanya tidak sepenuhnya hidup. Mereka hanya mempunyai waktu 10 detik untuk hidup kemudian sesudah itu mereka akan kembali mati. Hal tersebut menjadi percuma saja jikalau musuh mengabaikan sahabat yang berdiri tadi.

Memiliki Crowd Control yang Biasa Saja
Tidak mirip pendekar support lainnya mirip Nana yang mempunyai crowd conrol yang sangat menyebalkan, sayangnya Faramis tidak mempunyai kemampuan itu. Faramis hanya mempunyai crowd control untuk menarik musuh saja. Akan tetapi jaraknya sangatlah pendek dan sulit untuk dikendalikan.

Skill yang Sulit untuk Dikendalikan
Seperti yang sudah dituliskan di atas tadi bahwa skill Faramis tidak mengecewakan sulit untuk dikendalikan. Kamu harus bisa memilih timing yang tepat untuk bisa memakai skill milik Faramis dengan baik semoga skill tersebut tidak terbuang percuma.

Nah itulah tadi kelebihan dan kekurangan dari Faramis di Mobile Legends. Meski demikian, Faramis bisa menjadi pendekar yang tepat tanpa kekurangan jikalau dipakai oleh tangan yang benar, begitu juga sebaliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here