Beginilah Cara Menggunakan Flare Gun PUBG Mobile Ketika di Dalam Rumah
Beginilah Cara Menggunakan Flare Gun PUBG Mobile Ketika di Dalam Rumah

Ingin memakai Flare Gun, tapi posisi di dalam rumah? Gampang, eksklusif aja baca di sini!
Dalam PUBG Mobile, kau mampu menemukan banyak sekali hal menarik. Berbagai senjata hadir dan mampu kau gunakan untuk menghabisi musuh. Tidak hanya itu, kau juga mampu mempunyai Flare Gun guna memanggil airdrop untuk menerima banyak sekali macam armor serta senjata yang cukup langka.

Memberikan sesuatu hal yang baru, kali ini penulis akan memperlihatkan kau tips memakai Flare Gun di dalam rumah. Untuk melaksanakan cara ini, kau perlu mempelajari cara menembak 60 derajat.

Sudut Penembakan Flare 60 Derajat
Umumnya Flare Gun akan ditembakkan secara lurus ke atas. Namun kali ini kau harus mulai berguru menambak Flare Gun di kemiringan 60 derajat. Hal yang pertama kau lakukan ialah arahkan Flare Gun ke atas hingga muncul crosshair. Setelah itu kau mampu eksklusif menuju mode scope.

Arahkan Flare Gun di sudut kemiringan 60 derajat — jangan terlalu ke bawah sebab mampu menciptakan airdrop tidak turun. Walaupun flare bergerak lurus menjauh, namun airdrop tetap akan turun di lokasi pertama kali kau menembak. Cara ini juga mampu dipakai untuk membodohi musuh kamu.

Tidak hanya mampu dipakai di lapangan luas, kau juga mampu gunakan cara ini dikala berada di dalam rumah. Caranya, kau mampu bangkit terlebih dahulu di depan pintu. Arahkan Flare Gun mirip biasa ke arah atas hingga crosshair terlihat, kemudian gunakan scope. Usahakan arah tembakan jangan hingga mengenai plafon yang sedikit menghalangi jalur tembak.

Nah itulah cara menembak Flare Gun di dalam rumah. Walaupun sedikit sulit, cara ini cukup ampuh untuk membodohi musuh — agar airdrop tidak direbut. Gimana apakah kau sudah mampu melakukannya?

BACA JUGA:  Developer Metro Exodus Tertarik Kerja Sama dengan Epic Games Store Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here