Tujuh Game Android Offline Terbaik Gratis Mei 2019 - Minggu II
Tujuh Game Android Offline Terbaik Gratis Mei 2019 - Minggu II

Ini ia 7 game Android offline gratis terbaik untuk ahad ini. Banyak game gres yang menarik! Cocok untuk mengisi waktu gaming kamu. Yuk dicoba!
Pekan kedua di bulan Mei 2019 terdapat beberapa game Android offline terbaik gratis yang bisa kau coba. Tentu, ini menjadi tanggapan bagi kau yang sedang punya kuota internet sedikit atau hanya sekadar menghematnya. Karena ada sejumlah game offline Android pilihan yang bisa kau cicipi ahad ini. Yuk pribadi simak game-game tersebut berikut ini.

  1. Sport Racing – Zboson Studio
    Sport Racing merupakan salah satu game balap kendaraan beroda empat gratis dengan grafis yang cukup baik. Menggabungkan simulasi dan prosedur mengemudi arcade yang sangat seru untuk sebuah game mobile.

Bergabunglah dengan puluhan balapan seru, menangkan ratusan balapan, buka setiap item modifikasi balap; mirip helm, sarung tangan, dan rasakan juga pengalaman balap yang nyata. Ada banyak kendaraan beroda empat legendaris yang bisa kalian gunakan dalam game ini. Tingkatkan kemampuan mengemudi kalian dengan lewat fitur kostumisasi yang ada.

  1. All-Star Fruit Racing VR – XR Games
    Bosan dengan game balap yang itu-itu saja? Yang masih memakai kendaraan beroda empat konvensional? Tidak usah cemas, sekarang telah hadir game balapan dengan memakai buah-buahan! Game ini lebih dulu muncul untuk PC, PS4, dan Xbox One tahun 2018 lalu. Kini game All-Star Fruit Racing VR juga telah tersedia di Android yang tentu tidak kalah seru.

Rasakan pengalaman balapan virtual reality (VR) dengan kualitas grafis 3D yang sangat fantastis. Nikmati setiap lintasan yang begitu menantang yang dipenuhi dengan buah-buahan. Kumpulkan setiap buah yang ada dan jadilah juara dalam game ini!

  1. The Sun: Evaluation – AGaming+
    The Sun: Evaluation merupakan game First-Person Shooter Survival yang bertema masa depan. Dalam game ini, kalian akan menjadi menjadi salah satu insan yang berhasil selamat dari peristiwa perang nuklir. Setelah bersembunyi di ruang bawah tanah, kalian harus naik ke permukaan dan mencoba bertahan hidup dari antara makhluk-makhluk yang telah tercemar radioaktif.

Versi Evaluation memang mempunyai banyak keterbatasan, tapi pihak developer juga telah menyebarkan versi lain yang semua fiturnya telah terbuka. Meski begitu, game ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mencoba lebih dulu game The Sun sebelum membeli versi yang berbayar.

  1. Earth Protect Squad – Kisunja
    Earth Protect Squad yaitu game Third-Person Shooter yang mengusung konsep menarik. Di mana kalian akan menjadi salah satu pasukan elit Amerika Serikat yang bertugas untuk melumpuhkan makluk aneh yang menginvasi Bumi. Game ini sendiri masih dalam tahap pengembangan, tapi telah bisa kalian coba di Android.
BACA JUGA:  Terjun Bebas, Pendapatan Apex Legends Menurun Tajam Dalam 2 Bulan Terakhir!

Walaupun belum sempurna, game ini sudah mempunyai tampilan grafis dan prosedur antar muka yang cukup baik.

  1. Dead Effect 2 – App Holdings
    Dead Effect 2 merupakan game bertema zombie yang mengadaptasi dari waralaba Dead Space. Game ini pertama kali muncul untuk PC dan akibatnya telah tersedia untuk Android. Game ini mempunyai kualitas audiovisual dan juga gameplay yang baik. Game ini sendiri melanjutkan kisah yang diceritakan dari game pendahulunya. Kami masih akan berkutat dengan wabah zombie dan makhluk mutan lainnya yang tersebar di seluruh ESS Meridian.

Dikembangkan dengan teknologi berbasis Unity, game First-Person Shooter ( FPS ) ini bisa dikatakan sebagai game FPS terbaik dikala ini. Serunya game FPS yang satu ini yaitu kalian tidak hanya akan memainkan game bidik-tembak yang kaku. Ada beberapa agresi dan puzzle yang harus berakal dan cepat kalian selesaikan di tengah-tengah misi.

  1. Morphite – Crescent Moon
    Bagi kalian penggemar film sci-fi atau fiksi ilmiah mengenai petualangan ke luar angkasa, kalian harus mencoba game yang satu ini. Berjudul Morphite, game ini mengusung konsep petualangan luar angkasa dengan latar waktu masa depan. Selain bisa menjadi pengalaman gres untuk kalian mengeksplorasi luar angkasa yang sangat luas, tampilan grafisnya juga sungguh memanjakan mata sehingga dijamin bikin betah berlama-lama memainkan game ini.
  2. Brandnew Boy – Oozoo Inc
    Brandnew Boy merupakan game Action RPG yang mempunyai konsep menarik. Dimana kalian akan berperan sebagai anak lelaki yang lupa ingatan yang mencoba menemukan kebenaran wacana siapa dirimu sebenarnya. Terdapat 40 level dan setiap levelnya berupa sebuah map dengan ukuran sedang untuk kau explore.

Menariknya, kalian bisa menciptakan aksara yang unik dan berbeda. Kalian juga sanggup membeli banyak sekali macam equipment mulai dari senjata, pakaian akesesori hingga potion di sajian shop dengan memakai gold yang didapat dari setiap level.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here