Mobile Legends Patch Note 1.3.78: Kimmy Terkena Nerf Lagi?!
Mobile Legends Patch Note 1.3.78: Kimmy Terkena Nerf Lagi?!

Ada banyak pahlawan yang menerima buff dan nerf di patch Mobile Legends kali ini. Yuk simak baik-baik ada apa saja di patch 1.3.78 ini
Setiap beberapa ahad sekali, Mobile Legends mengadakan update patch yang akan menghadirkan banyak perubahan yang terjadi pada game ini. Yang selalu hadir di tiap patch terbaru niscaya ada pahlawan yang terkena buff dan nerf untuk menciptakan permainan ini semakin seimbang.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas perihal patch note 1.3.78 di Mobile Legends. Langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya.

  1. Skin Selena – Shadow
    Kamu mampu menerima skin Zodiac Gemini – Shadow Selena ini melalui event Zodiac Summon pada tanggal 21 Mei 2019 nanti.
  2. Skin Karina – Halo
    Sedangkan untuk skin Zodiac Gemini – Halo milik Karina ini mampu kau beli pada tanggal 21 Mei 2019 seharga 899 Diamond dan akan menerima diskon sebesar 30% pada ahad pertama skin ini dirilis.
  3. Hero Adjustment
    Ada beberapa pahlawan yang terkena buff dan nerf pada patch kali ini. Yuk lihat ada siapa saja.

Chang’e (Buff): Crescent Moon: Bonus Physical meningkat dari 0,15 menjadi 0,2. Bonus Magic meningkat dari 0,2 menjadi 0,3.

Terizla (Buff): Execution Strike: Total bonus Physical Attack dari serangan ke-3 meningkat dari 2,5 menjadi 3. Mengoptimalkan Designator Skill.
Mengoptimalkan seluruh ikon Skill.

Granger (Buff): Caprice: Memperbaiki persoalan di mana Granger tidak memakai peluru ketike menyerang Base lawan dari jarak yang sangat jauh.
Memperbaiki imbas visual dari Recall Starlight
Total Bonus Physical Attack dari Basic Attack meningkat dari 1 menjadi 1,1.

Minotaur (Nerf): Menyesuaikan pertumbuhan Physical Defense menjadi 3,1 dari 3,8.

BACA JUGA:  Fokus ke Apex Legends dan Jedi: Fallen Order, Respawn Tunda Pengembangan Game Titanfall Baru

Kimmy (Nerf): Energy Transformation: Mengurangi Damage Dasar dari 25/28/31/34/37/40 menjadi 13/13/16/19/22/25.

Guinevere (Nerf): Violet Requiem: Mengurangi Damage Dasar dari 700/800/1000 menjadi 650/780/910

Zhask (Nerf): Dominator’s Descent: Mengurangi HP Tambahan untuk Nightmaric Spawn yang diperkuat dari 1000/2000/3000 menjadi 500/1000/1500.

Kaja (Nerf): Lightning Bomb: Jarak Blink sedikit lebih pendek.

Kagura (Bug Fixed): Yin Yang Overturn: Memperbaiki persoalan di mana lokasi Seimei Umbrella terkadang salah saat memakai Skill ini dengan Seimei Umbrella Open. Jika memakai Skill ini saat Seimei Umbrella diblokir, Umbrella akan berhenti.

Lolita (Bug Fixed): Guardian’s Bulwark: Memperbaiki persoalan di mana Skill ini tidak mampu memblokir Blazing Duet saat Claude membelakangi Lolita.

Meski pahlawan yang menerima buff hanya meningkatkan sedikit damage saja, namun hal itu tidak mengecewakan berkhasiat bagi beberapa pahlawan tersebut semoga mampu besar lengan berkuasa di late game. Sedangkan pahlawan yang terkena nerf di atas nasibnya cukup parah. Damage dan beberapa bonus lainnya berkurang drastis. Itu kemungkinan pahlawan yang terkena nerf ini akan mulai jarang digunakan.

Nah itulah tadi pembahasan perihal patch note 1.3.78 di Mobile Legends.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here