Enam Misteri PUBG Mobile, Ada yang Bisa Nembus Tembok!
Enam Misteri PUBG Mobile, Ada yang Bisa Nembus Tembok!

Selain menghadirkan gameplay yang sangat seru, ternyata PUBG Mobile menyimpan misteri-misteri yang asyik untuk dibahas loh! Yuk lihat!
PlayerUnknown’s Battleground atau yang lebih dikenal dengan PUBG merupakan game Battle Royale yang ramai dimainkan oleh anak muda jaman sekarang. PUBG juga menghadirkan versi mobile-nya yang diberi nama PUGB Mobile. Dalam PUBG Mobile, ternyata terdapat sebuah misteri-misteri unik yang mampu kau ketahui. Ini merupakan misteri bab kedua yang akan penulis bahas. Jika kau ingin membaca bab pertama, mampu pribadi mengunjungi link berikut: Misteri PUBG Mobile Part 1.

Flare yang Gagal Berfungsi

Siapa yang tidak tahu fungsi Flare Gun di PUBG? Pistol ini mempunyai kegunaan untuk memanggil air drop yang berisikan item-item elok guna mempermudah kau dalam menerima chicken. Tapi tahukah kau bahwa Flare Gun ternyata mempunyai sebuah misteri?

Misterinya yakni gagal berfungsinya Flare Gun ketika dipakai ketika sedang berlari. Api yang ditembakan juga akan tergeletak di tanah dan membuatnya tampak mirip api unggun. Air drop juga tidak akan muncul jikalau kau melaksanakan ini.

Darah Semakin Cepat Habis Jika Sering Knock Out

Siapa yang tidak pernah mengalami knock out ketika sedang bermain PUBG? Semua pemain pastinya pernah mengalaminya. Namun ada sebuah misteri di dalam knock out PUBG.

Semakin sering kau terkena knock out, maka darah yang terkuras maka akan semakin cepat. Bagaimana berdasarkan kamu, apakah ini salah satu fitur dari PUBG atau memang ada sebuah kesalahan?

Tidak Terkena Ledakan Grenade

Walaupun cukup sulit digunakan, nyatanya grenade masih menjadi salah satu peledak yang menyebalkan. Jika kau berilmu menggunakannya, granade mampu menciptakan satu squad mati seketika.

BACA JUGA:  Lima Hero Tank Mobile Legends yang Bisa Lebih Sakit Dari Damage Dealer! Kata Siapa Gak Ada Damage?

Tetapi ada sebuah trik yang menciptakan ledakan dari grenade mampu kau hindari. Caranya dengan kau tidak bangun dan melihat di jalur grenade. Salah satu misalnya yakni dengan kau berlindung di balik pohon ketika grenade dilempar ke hadapanmu.

Nggak Bisa ‘Spectate’ Bot

Karena bot menjadikan damage yang kecil, maka cukup tidak mungkin jikalau kau akan mati dengannya. Tapi tahukah kau bahwa bot di PUBG ada sedikit misteri. Misteri tersebut yakni tidak bisanya melaksanakan spectate jikalau bot berhasil membunuh kita. Ketika kau mati dengan bot, kamera akan pribadi beralih ke pemain orisinil — bukan bot.

Darah Tidak Berkurang Saat Jatuh ke Air

Kamu pastinya sudah menyadari bahwa jikalau turun di ketinggian tertentu, darah akan berkurang ketika sudah mendarat ke tanah. Namun beda dongeng jikalau kau mendarat di air. Setinggi apapun kau meloncat, darah kau tidak akan berkurang dan ini menjadi salah satu misteri yang ada di PUBG Mobile.

Teleport ke Dalam Tembok

Percayakah kau kalo ternyata tembok rumah di PUBG Mobile mampu ditembusi? Jika tidak percaya, kau mampu mengikuti cara ini. Pertama kau persiapkan grenade dan persiapkan dalam lemparan low toss. Sambil melempar, kau mampu berjalan perlahan di samping tembok. Pasti kau sangat terkejut alasannya yakni tiba-tiba sudah ada di dalam rumah.

Nah itulah enam misteri PUBG Mobile di bab dua yang mampu kau temui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here