Sepuluh Game Strategi Berperang Terbaik di Android, Cocok untuk Menemani Kamu Berpuasa
Sepuluh Game Strategi Berperang Terbaik di Android, Cocok untuk Menemani Kamu Berpuasa

Buat kau yang suka berperang dan ingin menghabiskan waktu di bulan Ramadhan ini, mampu cobain nih sepuluh game taktik berperang.
Lagi puasa tapi gundah ingin bermain game apa? Kamu mampu mencoba game taktik berperang yang ada di Android. Karena menyusun aneka macam taktik untuk menghancurkan kota atau kerajaan musuh, kau akan diajak untuk berpikir yang tentu akan menyita banyak waktu — cocok untuk menemani kau di bulan Ramadhan. Sudah ingin tau game apa saja yang akan masuk ke dalam daftar game stategi berperang kali ini? Mari kita bahas.

  1. Castle Clash
    Castle Clash merupakan game taktik yang dipersembahkan oleh IGG, sang developer yang memang sudah berpengalaman dalam menciptakan game-game strategi. Game ini akan mengajak kau untuk menjadi panglima perang terbaik di dunia. Kamu juga mampu merekrut aneka macam jagoan yang berperan sebagai pemimpin pasukan.
  2. Lords Mobile
    Game terkenal ini juga dideveloperi oleh IGG yang mengajak kau berperang secara pribadi bersama 250 juta pemain lainnya. Game ini pernah menjadi salah game “Most Competitive Games” di tahun 2017.
  3. Last Empire – War Z
    Kamu di sini akan berperang bersama dengan para zombie yang mengamuk. Kamu perlu berhati-hati sebab sumber daya yang telah kau kumpulkan mampu dijarah setiap saat. Kaprikornus cara terbaik untuk bertahan hidup ialah denan menciptakan tentara yang sangat kuat.
  4. Art of Conquest
    Kamu di sini akan diajak untuk membangun pasukan untuk menjatuhkan benteng musuh. Di dalam pertempuran, tersedia juga aneka macam macam skill yang mampu kau gunakan untuk menghabisi pasukan musuh. Kamu juga mampu menyerbu sarang naga dan mengumpulkan telur-telurnya — mampu memelihara naga.
  5. Clash of Clans
    Siapa yang tidak kenal dengan game terkenal ini? Clash of Clans memang sempat menjadi game primadona kala itu sebelum game MOBA dan Battle Royale datang. Game ini cocok banget buat nemenin kau berpuasa. Sambil menyerang Town Hall musuh, kau mampu menunggu Adzan Maghrib berkumandang.
  6. Clash of Kings
    Clash of Kings mengajak kau untuk berperang dengan kerajaan lainnya dan mampu mengandalkan seekor naga. Kamu juga mampu mengumpulkan sumber daya guna memperkuat pasukan dengan cara meningkatkan ladang dan memproduksi kayu.
  7. March of Empires
    Di March of Empires kau akan menghadapi perang besar di kala pertengahan. Kamu mampu memili faksi antara Raja, Tsar, atau Sultan. Ada juga sistem Aliansi yang akan membudahkan kau untuk bersekutu dengan player lain.
  8. Last Shelter: Survival
    Dengan serangan zombie yang semakin luas, kau akan dipaksa untuk mempertahankan peradaban insan dengan cara membangun kota yang megah, melatih para prajurit, serta melindungi kota. Banyak tantangan yang mampu kau temui dan menciptakan game ini tidak terasa membosankan.
  9. Star Wars: Commander
    Bagi kau para pecinta serial Star Wars tampaknya mampu mencoba game yang satu ini. Kamu mampu menentukan Rebelion atau Empire. Hampir mirip dengan Clash of Clans, kau mampu menciptakan bangunan dan pasukan-pasukan guna mengambil sumber daya musuh.
  10. Rise of Kingdom
    Game perang taktik ini mempunyai banyak pilihan peradaban yang berjumlah 11. Ada juga 34 jagoan yang mampu dipakai untuk memimpin pasukan ketika berperang. Tidak hanya hadir dengan gameplay yang seru, game ini juga mempunyai grafis yang akan memanjakan mata kamu.
BACA JUGA:  Menyusul Yakuza 0, Yakuza Kiwami Juga Akan Hadir di PC

Itulah sepuluh daftar game taktik berperang terbaik di Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here