Diggie Masih Menyebalkan! Inilah 5 Hero Support Mobile Legends Terbaik di Bulan Mei 2019
Diggie Masih Menyebalkan! Inilah 5 Hero Support Mobile Legends Terbaik di Bulan Mei 2019

Dari beberapa pendekar support yang ada di Mobile Legends, cuma ada 5 yang terbaik di bulan Mei ini. Yuk intip ada siapa saja selain Diggie.
Role support merupakan salah satu role di Mobile Legends yang sangat penting. Tanpa adanya seorang support, sebuah tim akan sedikit kesulitan untuk bisa memenangkan pertandingan. Biasanya para pemain tidak mau untuk bermain sebagai support sebab sulit untuk menjadi MVP sebab tidak gampang untuk menerima kill.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas perihal beberapa pendekar support Mobile Legends yang terbaik di bulan Mei 2019 ini. Daripada ingin tau lagi, eksklusif saja yuk kita masuk ke pembahasannya di bawah ini.

  1. Estes
    Meski sudah mulai jarang dipakai lagi terutama di ranked match, Estes masih menjadi pendekar yang cukup mengerikan sebab ia bisa memulihkan HP sobat yang sekarat dengan cepat tanpa harus recall ke base. Tidak cuma itu saja, pendekar support yang satu ini juga bisa menawarkan damage yang tidak mengecewakan besar kepada musuhnya.

Setelah menerima rework beberapa ketika yang lalu, damage yang dihasilkan oleh Estes semakin besar. Hal tersebut menciptakan ia bisa menjadi mage pemanis di dalam tim.

  1. Nana
    Selanjutnya ada Nana, seorang pendekar support lawas yang menjadi salah satu support terbaik di Mobile Legends sehabis menerima rework. Rework tersebut menciptakan Nana semakin menyebalkan sebab ia bisa menawarkan crowd control yang sanggup menghentikan pergerakan pendekar apapun.

Tak hanya itu, Nana juga mempunyai damage yang cukup besar sebab ia mempunyai role pemanis yaitu mage. Damage yang dimiliki Nana ini cukup untuk bisa menghabisi marksman lawan dengan sangat cepat

  1. Faramis
    Faramis merupakan pendekar support terbaru di Mobile Legends yang bisa kau dapatkan gratis pada tanggal 18 Mei 2019 melalui event yang sudah disediakan. Hero support yang satu ini mempunyai kemampuan yang unik, yaitu bisa membangkitkan kembali sobat yang sudah mati. Tentu saja kemampuan tersebut sangatlah mengganggu apalagi jikalau kita sudah susah payah membunuh pendekar yang dihidupkan tersebut.
  2. Angela
    Mungkin Angela masih menjadi pendekar support terbaik di Mobile Legends sebab pendekar yang satu ini mempunyai kemampuan yang sangat mempunyai kegunaan untuk tim. Tidak cuma bisa memulihkan HP teman, Angela juga bisa meningkatkan movement speed miliknya dan sobat yang lain. Hal tersebut menciptakan Angela dan yang lainnya menjadi sedikit lebih lincah.
BACA JUGA:  Niantic Banned Pemain Pokemon Go Yang Gunakan Ponsel Keluaran Xiaomi

Tidak cuma itu saja, Angela juga mempunyai skill ultimate yang membuatnya bisa masuk ke pendekar mitra dan memberikannya shield yang sanggup menyerap damage. Ketika memakai skill tersebut, Angela tetap bisa memakai skill-nya. Hal tersebut menciptakan mitra yang dirasuki oleh Angela bisa menjadi lebih besar lengan berkuasa sebab ada Angela yang membantunya.

  1. Diggie
    Hero support yang paling terbaik yaitu Diggie. Karena ia bisa menciptakan musuh kesulitan untuk bergerak memakai skill 2 miliknya dan Diggie juga bisa menciptakan mitra menjadi kebal terhadap crowd control selama beberapa detik. Hal yang paling menyebalkan dari Diggie yaitu ketika ia mati, Diggie bisa respawn di mana saja yang menciptakan ia bisa membantu sobat dengan cepat sehabis berhasil hidup kembali.

Itulah tadi beberapa pendekar support terbaik Mobile Legends di bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here