Nggak terlalu IMBA, Captain Marvel juga bisa takluk oleh beberapa huruf Marvel berikut ini!
Nggak terlalu IMBA, Captain Marvel juga bisa takluk oleh beberapa huruf Marvel berikut ini!

Captain Marvel menjadi huruf yang cukup menerima perhatian dalam Avengers: Endgame. Meski begitu, tentu ada sebagian penggemar Marvel yang kecewa alasannya yaitu porsinya dalam film tersebut sangatlah sedikit. Pasalnya, kekuatan Captain Marvel belum terlihat potensinya, meski sang penulis ketiga film Captain America dan Infinity War, Christopher Markus dan Stephen McFeely, menyebutkan bahwa Captain Marvel mempunyai skala kekuatan yang paling besar yang belum pernah ada di MCU sebelumnya.

Tapi kenyataanya Captain Marvel harus tunduk oleh Thanos ketika berusaha merebut Infinity Gauntlet dalam Avengers: Endgame. Nah kira-kira selain Thanos, siapa lagi huruf Marvel yang bisa mengalahkan sosok superhero perempuan satu ini? Penasarankan? Yuk simak pembahasannya berikut ini gaes.

  1. Silver Surfer
    Silver Surfer diberkahi dengan kekuatan kosmik yang membuatnya mempunyai kekuatan dan ketahanan super, juga kemampuan untuk menghisap dan memanipulasi energi-energi radiasi dari seluruh alam semesta. Selain itu beliau juga sanggup bepergian dengan kecepatan cahaya sehingga membuatnya sanggup menjelajahi waktu.

Silver Surfer bisa menembakan energi yang cukup kuat untuk menghancurkan satu planet ataupun membuat Lubang Hitam. Selain semua kekuatan-kekuatan uniknya, kekuatan fisik Silver Surfer pun ternyata diatas Hulk. Bagaimana menurutmu, apakah kemampuan Silver Surfer bisa mengungguli Captain Marvel?

  1. Surtur
    Surtur merupakan makhluk mistis berusia 500.000 yang sangat mengerikan. Bagaimana tidak? Dengan mempunyai tinggi lebih dari 1000 kaki dan Twilight Sword yang digunakannya, Surtur bisa aben apapun yang berada di depannya. Kekuatannya bisa berkali-kali lipat bila Surtur dibangkitkan kembali dengan Api Abadi. Bahkan Hela yang menghabisi seluruh pasukan Asgard bahkan tak bisa menandingi kekuatan Surtur. Nah, kira-kira apakah Captain Marvel sanggup menahan kekuatan dari monster raksasa ini?
  2. Ancient One
    Doctor Strange tak akan bisa sehebat kini tanpa adanya tugas Ancient One. Sosok guru sekaligus pembimbing dari Stephen Vincent Strange ini menjadi salah satu sosok paling kuat dalam filmnya. Bahkan Thanos pun tidak berani mendekati Bumi selama Ancient One masih ada. Tidak heran bila kekuatan Ancient One sangat diperhitungkan. Jika Thanos saja tidak berani berhadapan dengan Ancient One, bagaimana dengan Captain Marvel nih gaes?
  3. Ego
    Ego alias The Living Planet merupakan sosok huruf yang sangat mengerikan dalam film Guardians Of The Galaxy Vol 2. Di mana ayah dari Star Lord ini berusaha menaklukkan alam semesta dengan menyatu dalam ekstensinya sendiri. Sebagai Celestial, ia mempunyai aneka macam macam kekuatan, di antaranya mirip memanipulasi energi, memanipulasi molekuler, daya tahan super, manipulasi biologis, sampai kekuatan super. Bahkan dengan kekuatannya itu Ego bisa menahan kekuatan Infinity Stones dengan mudah.
  4. Dormammu
    Dormammu yaitu penguasa dimensi kegelapan, ia telah lahir jutaan tahun yang kemudian dalam dimensi energi yang sangat kuat disebut Faltine. Ia merupakan musuh turun-temurun dari Dr. Strange dan mempunyai kekuatan gaib yang sangat besar dan murni, bahkan melebihi kekuatan villain lainnya mirip Mephisto, Satannish, dan Hela. Bahkan dalam MCU Dormammu mempunyai punya dimensi sendiri, yang mana kekuatan dimensi nya tersebut sering dipakai oleh Sorcerer Supreme sebelumnya. Nah bagaiamana balasannya bila Dormammu benar-benar muncul ke Bumi dengan wujud mirip insan dan berhadapan dengan Captain Marvel?
  5. Rogue
    Rogue merupakan salah satu sosok mutan dalam komik X-Men. Ia mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan, di mana ia bisa menghisap kekuatan orang lain dan memakai kekuatan tersebut. Salah satu kekuatan ahli yang digunakannnya yaitu kekuatan dari Ms. Marvel. Pada salah satu kisah, Rogue mendengar sebuah ramalan bila suatu ketika Ms. Marvel akan tiba dan menghancurkan hidupnya. Karenanya, Rogue pun menyerang Carol Danvers. Rogue menyerap kekuatan yang dimiliki Carol Danvers sebagai Ms. Marvel. Tidak hanya kekuatannya yang hilang, bahkan seluruh ingatan Carol Danvers juga ikut terhisap, loh!
  6. Jean Grey
    Sebagai seorang mutan, Jean Grey mempunyai kekuatan telekinesis dan telepati. Kekuatan yang dimilikinya bisa menjadi sangat kuat ketika Jean sudah menyatu dengan Phoenix, entitas kosmis yang terlahir dari energi alam. Phoenix hidup di dalam makhluk lain sebagai inang, dan uniknya inang tersebut bisa ia berikan kekuatan yang sangat luar biasa. Phoenix mempunyai kekuatan memanipulasi bahan sampai tingkat sub-atom, sanggup melintasi ruang dan waktu, juga menyerap aneka macam macam energi, membangkitkan makhluk yang sudah mati, dan juga melaksanakan teleportasi.
BACA JUGA:  Mengenal Hero Dota 2, Grimstroke si Pengikat Takdir

Bahkan Jean Grey bisa membuat sebuah ledakan kosmik, merubah kenyataan ruang dan waktu sampai mengontrol kehidupan umat manusia. Dengan kekuatan sehebat itu, kira-kira apakah Captain Marvel sanggup menandingi kekuatan Jean Grey?

Nah itu beliau beberapa huruf Marvel yang bisa mengalahkan Captain Marvel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here