Menyedihkan, Tree of Savior Akan Menghentikan Layanannya di Indonesia
Menyedihkan, Tree of Savior Akan Menghentikan Layanannya di Indonesia

Mungkin alasannya adalah tidak begitu banyak pemain yang aktif, Gemscool ingin menutup server Tree of Savior Indonesia.
Akhir-akhir ini ada banyak publisher game online yang menutup layanannya di Indonesia. Setelah sebelumnya ada Closers Online, kali ini giliran Tree of Savior, game yang di-publish oleh Gemscool akan menutup server pada tanggal 31 Mei 2019 nanti.

Mengutip dari situs resmi Gemscool, mereka menulis, “Tidak terasa waktu berputar sangat cepat. Selama beberapa tahun kami telah menemani para Savior di seluruh Indonesia, bermain bersama untuk bersenang-senang. Kami mengakhiri service game Tree of Savior Indonesia dikarenakan berakhirnya kontrak dengan developer Game terkait.”

Pemberitahuan wacana penutupan server ini dituliskan oleh Gemscool pada tanggal 13 Mei kemarin. Nampaknya Tree of Savior tidak akan menawarkan kompensasi apa-apa terkait penutupan layanan ini.

“Tiba sudah di penghujung info ini. Kami ingin mendedikasikan kesempatan ini untuk ucapan selamat tinggal dari kami yang terakhir kalinya. Kami segenap Tim GM Tree of Savior Indonesia dan staff Gemscool ingin mengucapkan terima kasih atas segalanya selama beberapa tahun ini. Mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah kami perbuat.” ungkap Gemscool sebagai epilog dari informasi ini.

BACA JUGA:  Jangan Makara Noob! Berikut 5 Tips dan Trik Bermain Epic Seven Biar Cepet Dewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here