Game Baru! New Gunbound Diumumkan, Gamer PC dan Android Bisa Main Bersama!
Game Baru! New Gunbound Diumumkan, Gamer PC dan Android Bisa Main Bersama!

Gamer veteran niscaya bakal bernostalgia bermain New Gunbound. Gamer muda pun juga bakal mampu menyicip game klasik warnet 2000-an ini nih!
Bagi kau yang kerap sekali keluar-masuk warnet di tahun 2000-an, pastinya tidak ajaib lagi dengan game yang satu ini. Gunbound merupakan game klasik seru dengan gameplay yang simpel. Di 2019 ini, Gunbound bakal menerima penerusnya berjulukan New Gunbound, sehingga mampu juga dinikmati oleh gamer-gamer muda.

Sang developer franchise Gunbound, Softnyx, telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis New Gunbound. Seri lanjutan dari versi pertama Gunbound ini direncanakan bakal rilis di Korea Selatan dulu, lalu dilanjutkan ke negara-negara di seluruh Asia Tenggara – tentu saja Indonesia termasuk. Lantas, bakal mirip apa gameplay yang ditawarkan New Gunbound?

Mode PVP klasik dari Gunbound tetap akan dibawa ke New Gunbound. Tambahannya, akan ada mode gres Real Time yang menitik beratkan ke elemen Real Time-Strategy. Sayangnya mode ini hanya untuk pengguna mobile saja.

Ada juga mode PVE dimana kau mampu tolong-menolong dengan pemain lain melawan boss serta musuh-musuh di dalamnya. Mode ini akan menawarkan hadiah tertentu serta poin experience dari quest yang berhasil diselesaikan.

Adanya fitur guild serta Pernikahan juga akan menciptakan interaksi pada game ini lebih hidup. New Gunbound juga sudah dipastikan akan menghadirkan kosmetik pada gamenya, dimana kemungkinan besar ini akan menjadi upaya monetisasi.

Tanggal rilis pada game ini memang masih belum ada, namun Softnyx sendiri sudah memastikan bahwa akan merlis game ini pada kuartal ketiga 2019 – antara bulan Juli hingga September.

Game keren ini! Apakah ketika rilis nanti akan kau mainkan?

BACA JUGA:  Dibuat oleh Pelajar Asal Jepang, Game Superhero Open World Ini Siap Rilis Gratis di Steam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here