Event Mobile Legends Terbaru Ini Membuat Kamu Bisa Mendapatkan Faramis Secara Gratis Gaes!
Event Mobile Legends Terbaru Ini Membuat Kamu Bisa Mendapatkan Faramis Secara Gratis Gaes!

Kamu bisa dapetin Faramis permanen secara gratis melalui event terbaru Mobile Legends nih gaes. Yuk intip bagaimana cara untuk mendapatkannya.
Faramis merupakan pahlawan support yang gres rilis di Mobile Legends. Support yang satu ini mempunyai kemampuan yang sangat keren, adalah bisa menghidupkan sobat yang sudah mati. Kemungkinan nantinya Faramis akan menjadi support yang sering dipakai di ranked match.

Kamu bisa mendapatkan Faramis gratis melalui event yang berjulukan Cure Injured Harper. Cara untuk mendapatkannya juga tidak terlalu sulit kok, kau hanya perlu login pada tanggal 18 Mei 2019 dan kau sudah bisa mempunyai support unik yang satu ini.

Tidak hanya Faramis saja, kau juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya mirip Emblem Pack, Hero Fragment, Magic Dust, dan Ticket jikalau kau menyelasaikan misi yang ada.

Kamu bisa melihat skillset yang dimiliki oleh Faramis di bawah.

Vicious Retrieval – Pasif: Ketika ada unit yang meninggal di bersahabat Faramis, mereka akan menjatuhkan sebuah Soul di daerah tersebut. Dengan mengambil Soul, Faramis memulihkan HP sebesar 80(+40% total magic power) dan mengeluarkan sebuah hembusan energi kepada unit terdekat. Hembusan tersebut memperlihatkan 150(+100% total magic damage).

Shadow Stampede – Skill 1 (Aktif): Faramis memasuki Shadow Mode, meningkatkan movement speed miliknya sebesar 70%; dan 40 physical serta magical defense selama 3 detik. Faramis akan meninggalkan Mark of Shadow pada pahlawan musuh yang disentuh dirinya dan memperlihatkan 325(+60% total magic damage). Ketika beliau keluar dari Shadow Mode, semua pahlawan lawan yang telah mempunyai tanda akan ditarik oleh Faramis dan mendapatkan 325(+60% total magic damage)

Ghost Bursters – Skill 2 (Aktif): Faramis mengambil energi psikis dari atmosfer untuk membuat ledakan roh jahat. Ledakan tersebut akan memperlihatkan kerusakan sebesar 330(+120% total magic damage), kemudian ledakan tersebut akan tersebar untuk memperlihatkan suplemen kerusakan sebesar 275(+100% total magic damage) ke musuh sekitar (Terbagi hingga 3 kali pada pahlawan lawan dan hingga 1 kali pada Minion lawan)

BACA JUGA:  Dota Underlords Masuki Tahap Open Beta, Hadir Untuk Perangkat Android dan IOS

Cult Altar – Skill 3 (Aktif):Faramis memanggil sebuah altar yang berlangsung selama 10 detik. Hero mitra yang mati di dalam area altar ini akan hidup kembali selama 10 detik, memulihkan kembali 80% HP dan seluruh attack damage nya

Itulah tadi event terbaru Mobile Legends yang berhadiah Faramis gratis. Jangan hingga ketinggalan event ini ya gaes biar bisa menghemat Battle Points kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here