Akai Masih Menyebalkan! Inilah 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di Bulan Mei 2019
Akai Masih Menyebalkan! Inilah 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di Bulan Mei 2019

Beberapa pendekar tank Mobile Legends ini besar lengan berkuasa dan mengganggu banget! Yuk lihat ada pendekar tank terbaik apa aja di bulan Mei ini.
Mobile Legends mempunyai banyak pilihan pendekar tank yang bisa digunakan di dalam match. Beberapa di antaranya merupakan pendekar tank terbaik di antara banyaknya tank yang lain alasannya sangat mengganggu dan mempunyai defense yang cukup tinggi.

Kali ini Dunia Games akan membahas perihal lima pendekar tank terbaik di Mobile Legends pada bulan Mei 2019 ini. Yuk kita masuk ke pembahasannya.

  1. Grock
    Grock merupakan pendekar tank di Mobile Legends yang mempunyai defense besar. Ia semakin tebal dikala berada di bersahabat tembok atau turret berkat skill pasif miliknya Grock memilik kemampuan untuk menciptakan dinding yang sanggup menghalangi musuh. Dinding tersebut sanggup menyulitkan pendekar yang tidak mempunyai skill untuk menembus dinding dan pendekar yang tidak memakai spell Flicker.

Tak hanya itu saja, Grock juga mempunyai damage yang cukup besar jikalau dibandingkan dengan tank lainnya. Hal tersebut menciptakan Grock bisa menjadi damage dealer embel-embel di dalam tim.

  1. Uranus
    Selanjutnya ada Uranus, pendekar tank yang mempunyai HP regenation tinggi. Dia tidak perlu sering melaksanakan recall untuk mengisi HP alasannya skill pasifnya yang sanggup memulihkan HP Uranus meski tidak sedang berada di base ataupun memakai heal.

Uranus juga sanggup mengganggu marksman lawan alasannya ia bisa mendekatinya dengan gampang dan Uranus juga mempunyai damage yang cukup untuk bisa membunuh marksman.

  1. Akai
    Entah hingga kapan Moonton akan menghentikan kepopuleran Akai di Mobile Legends. Setelah menerima rework, Akai menjadi pendekar tank yang selalu digunakan di ranked match, bahkan sempat digunakan oleh pro player juga di turnamen.
BACA JUGA:  Need for Speed Heat Bisa Dimainkan Secara Offline Tanpa Terhubung Internet

Meski tidak mempunyai damage yang besar mirip Grock atau Uranus, Akai mempunyai crowd control dari skill ultimate-nya yang sangat menyebalkan. Skill tersebut menciptakan kita tidak bisa bergerak apalagi jikalau digunakan di bersahabat tembok. Dengan ultimate-nya yang sanggup menghentikan pergerakan, Akai bisa menjadi counter untuk pendekar yang mengerikan mirip Gusion

  1. Khufra
    Khufra merupakan pendekar tank yang mempunyai banyak crowd control mirip knock up, slow, dan stun yang bisa menghentikan pergerakan dari pendekar lincah mirip Fanny dan Lancelot. Ia juga bisa mengganggu deretan belakang milik musuh alasannya mempunyai range skill 1 yang cukup jauh.

Yang paling menyebalkan dari Khufra yakni area skill crowd control yang sangat luas dan durasi stun yang cukup lama. Hal tersebut menciptakan musuh akan gampang terkena crowd control yang dikeluarkan oleh Khufra.

  1. Esmeralda
    Selanjutnya ada Esmeralda, tank mage dengan shield yang super tebal, bahkan bisa mencuri shield milik lawan juga. Esmeralda mempunyai movement speed dan damage yang bisa mengakibatkan ia sebagai mage embel-embel di tim. Meski memakai build tank, Esmeralda tetap bisa membunuh pendekar dengan defense yang kecil mirip marksman dan assassin.

Namun build terbaik untuk Esmeralda yakni build hybrid, yaitu setengah item tank, sisanya memakai item damage.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here