Enam Hero 'Penculik' Archer Terbaik Arena of Valor di Bulan Mei 2019!
Enam Hero 'Penculik' Archer Terbaik Arena of Valor di Bulan Mei 2019!

Beberapa jagoan Arena of Valor ini sanggup membunuh archer dengan sangat cepat. Yuk cek jagoan tersebut di artikel ini.
Archer merupakan salah satu role di Arena of Valor yang sanggup menghasilkan damage yang sangat besar dan menyakitkan ketika late game. Satu-satunya cara untuk mengatasi archer di late game ialah dengan membunuhnya dengan cepat. Dan inilah daftar jagoan yang bisa membunuh archer secara instan.

The Joker
Yang pertama ada The Joker. Meski ia juga seorang archer, jagoan yang satu ini merupakan musuh baka bagi semua archer, alasannya ia bisa menghilangkan archer hanya dalam sekali kombo saja. Tak hanya itu, The Joker juga mempunyai skill yang sanggup kebal dari serangan physical yang dihasilkan oleh archer. Hal tersebut menciptakan The Joker bisa membunuh archer tanpa harus takut ia yang terbunuh terlebih dahulu.

Kriknak
Selanjutnya ialah Kriknak, jagoan assassin dengan burst damage yang besar. Kriknak mempunyai movement speed yang tinggi ketika terbang yang menciptakan archer kesulitan untuk kabur dari kejaran Kriknak.

Akan tetapi jikalau skill yang dikeluarkan Kriknak tidak mengenai archer lawan, ia akan kerepotan untuk membunuhnya alasannya Kriknak tidak bisa berbuat banyak ketika semua skill-nya tidak tersedia.

Skud
Skud merupakan jagoan warrior yang bisa membunuh archer hanya dalam sekali pukulan saja memakai skill Swagger. Skud juga mempunyai crowd control yang menciptakan ia bisa menghabisi archer sebelum archer bisa sempat kabur dari Skud.

Wukong
Salah satu jagoan yang mempunyai kemampuan untuk menghilang di Horizon Valley yaitu Wukong. Tak hanya bisa menghilang saja, Wukong juga sanggup menunjukkan stun kepada musuh dan ia mempunyai critical damage yang sangat besar yang bisa membunuh archer dalam beberapa kali serangan saja ketika ia sudah mempunyai item core-nya.

BACA JUGA:  Bawakan Update “Beyond”, No Man’s Sky akan Perluas Fitur Multiplayernya

Saat sudah berhasil membunuh archer lawan, Wukong bisa dengan cepat kabur dengan cara menghilang semoga ia tidak diincar oleh musuh yang lainnya.

Ryoma
Ryoma merupakan jagoan warrior assassin yang mempunyai jarak serangan yang cukup jauh. Tak hanya itu saja, Ryoma juga sanggup menunjukkan crowd control mirip slow dan stun yang sanggup menciptakan archer lawan kesulitan ketika berhadapan dengan Ryoma.

Richter
Yang terakhir ada Richter, seorang warrior yang mempunyai area serangan luas, damage yang besar, dan crowd control yang sangat menyebalkan. Mirip mirip Joker, Richter bisa kebal dari serangan archer musuh memakai skill Retaliate. Tak hanya kebal dari serangan physical dan magical saja, Richter juga bisa tahan terhadap crowd control memakai skill tersebut.

Dia juga mempunyai mobilitas yang cukup tinggi, sanggup menciptakan Richter bisa mengejar archer lawan dengan mudah, apalagi kalau ia memakai item sepatu Hermes Select.

Nah itulah tadi beberapa jagoan di Arena of Valor yang sanggup membunuh archer secara instan. Hero di atas sanggup membunuh archer dengan sangat cepat alasannya mempunyai burst damage yang bisa ditahan oleh seorang archer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here