Publisher Apex Legends Memang Berencana Membawa Gamenya ke Platform Mobile!
Publisher Apex Legends Memang Berencana Membawa Gamenya ke Platform Mobile!

Electronic Arts sebagai publisher Apex Legends beneran akan membawa gamenya ke ranah Mobile dan dalam proses pengerjaan ketika ini.
Sebelumnya, beredar info Apex Legends yang hadir di platform mobile, bahkan hingga muncul APK Android game Apex Legends itu sendiri yang terbukti merupakan aplikasi palsu. Isu tersebut tidaklah benar hingga ketika ini.

Sang publisher, Electronic Arts, baru-baru ini merilis pengumuman mencengangkan wacana Apex Legends. Mereka mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah mengerjakan proyek game Apex Legends untuk platform mobile. Kabar ini tentu mengejutkan dan juga menjadi yang ditunggu-tunggu penggemar game mobile untuk bermain game Battle Royale futuristik gres ini.

Kabarnya, Apex Legends versi mobile mampu terjadi sesudah sebuah perusahaan asal Tiongkok membeli lisensinya. Dengan begitu, pasar game Tiongkok yang didominasi oleh game mobile mampu mencicipi keseruan Apex Legends.

Tak banyak informasi gres yang mampu diungkit dari pengumuman ini. Perihal tanggal rilis, kualitas grafik, serta apakah crossplatform atau tidak masih disembunyikan Electronic Arts. Hal yang niscaya yaitu para karyawan Electronic Arts sangat antusias dengan proyek Apex Legends versi mobile.

Akan mirip apa ya game Apex Legends versi mobile nantinya? Mungkin saja akan rilis dalam bahasa Mandarin dulu dan nantinya dalam bahasa Inggris untuk Asia Tenggara. Semoga benar terjadi!

BACA JUGA:  Crunchy Roll berikan Mob Psycho pembiasaan Game Mobile dalam Mob Psycho 100 Psychic Battle!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here