Build Faramis Mobile Legends, Support Baru yang Dapat Menghidupkan Teman
Build Faramis Mobile Legends, Support Baru yang Dapat Menghidupkan Teman

Hero support gres Mobile Legends ini cukup ngeselin gaes, ia bisa menghidupkan sobat yang mati. Yuk intip build-nya di sini.


Beberapa ketika yang kemudian Mobile Legends gres saja melaksanakan update ke versi terbarunya yang menghadirkan pahlawan baru, Faramis. Mage support terbaru ini mempunyai kemampuan yang cukup menyebalkan, ialah bisa menghidupkan kembali sobat yang sudah mati. Kali ini Dunia Games akan memperlihatkan rekomendasi build untuk dipakai oleh Faramis. Yuk simak baik-baik build Faramis ini.

Rapid Boots
Item pertama tentu saja Faramis memakai item peningkat movement speed. Sepatu yang sangat cocok dipakai untuk Faramis ada Rapid Boots yang meningkatkan movement speed sampai 80 poin. Dengan movement speed sebesar itu, Faramis sanggup melaksanakan roaming dengan cepat.

Ada item sepatu lainnya yang bisa dipakai oleh Faramis ialah Magic Shoes kalau ingin meningkatkan cooldown reduction di early game.

Clock of Destiny
Lalu selanjutnya ada Clock of Destiny yang sanggup meningkatkan magic power, max HP, dan max mana. Clock of Destiny juga mempunyai pasif yang sanggup meningkatkan magic power dan max HP seiring berjalannya waktu.

Item yang satu ini sangatlah berkhasiat untuk Faramis di early game sampai late game. Maka dari itu Clock of Destiny merupakan item yang harus dimiliki oleh Faramis.

Blood Wings
Blood Wings merupakan item peningkat magic power termahal di Mobile Legends. Blood Wings meningkatkan 150 magic power dan 500 max HP. Item ini juga sanggup mengubah 1 poin magic power menjadi 1.5 poin max HP yang mana itu akan menciptakan Faramis mempunyai damage dan kemampuan bertahan hidup yang tinggi.

Jika kau tidak sanggup untuk membeli Blood Wings alasannya adalah mempunyai gold yang sedikit, kau bisa menggantinya dengan Winter Truncheon atau Ice Queen Wand.

BACA JUGA:  Empire of Sin akan Menjadi Game ala XCOM dengan Tema Mafia Klasik

Athena Shield
Untuk item keempat, Faramis bisa memakai Athena Shield untuk meningkatkan max HP, magical defense, dan HP Regen. Athena Shield juga mempunyai pasif yang memperlihatkan shield komplemen untuk Faramis yang menciptakan ia semakin tanky di Mobile Legends.

Lightning Truncheon
Selanjutnya ada item yang sanggup meningkatkan damage Faramis ialah Lightning Truncheon. Item ini meningkatkan magic power, max mana, dan cooldown reduction yang akan menciptakan Faramis bisa menghasilkan damage yang tinggi.

Fleeting Time
Item terakhir ada Fleeting Time yang memperlihatkan status magic power dan cooldown reduction komplemen untuk Faramis. Fleeting Time sanggup menciptakan Faramis bisa sering mengeluarkan skill alasannya adalah ia sudah mempunyai cooldown reduction yang tinggi.

Nah itulah tadi rekomendasi build yang sangat cocok untuk Faramis. Semoga artikel ini sanggup membantu kalian dalam memakai Faramis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here