Sepuluh Game Android Anime Terbaik Buat Mengisi Waktu Kamu Menunggu Buka Puasa
Sepuluh Game Android Anime Terbaik Buat Mengisi Waktu Kamu Menunggu Buka Puasa

Daripada kau terdiam nggak ngapa-ngapain menunggu ketika berbuka puasa, coba mainkan sepuluh game Android anime terbaik berikut ini!
Bulan bulan mulia kesudahannya tiba. Selama 30 hari, kita akan menjalani puasa dari pagi hingga petang. Saat-saat ngabuburit atau menunggu berbuka menjadi waktu yang paling menciptakan kau nggak sabaran ingin segera merasakan hidangan yang tersedia. Daripada perut kau melilit melihat kuliner berbuka tersebut, lebih baik kau mengalihkan perhatian dengan memainkan game Android anime terbaik pilihan Dunia Games ini.

  1. Dragon Ball Legends
    Dragon Ball Legends menjadi salah satu game mobile terbaik yang bisa kau mainkan ketika ini. Kamu tidak hanya merasakan serunya elemen RPG yang sederhana, kau juga bisa merasakan kekuatan dari semua huruf Dragon Ball yang kau kenal ikut berpartisipasi pada video game yang satu ini. Di antaranya yaitu Goku, Trunks, Vegeta, Gohan, Krilin, dan 18 tokoh lainnya. Lebih kerennya lagi, kau akan disuguhi pilihan ketika akan mengunduh game ini.
  2. Sword Art Online: Integral Factor
    Dalam game Sword Art Online: Integral Factor ini, kau akan berperan sebagai beta tester lain yang juga terjebak di dunia game online itu. Bertarunglah memakai fitur Action RPG yang menegangkan melalui daratan Aincrad bersama rekanmu, Koharu, dan karakter-karakter Sword Art Online lain yang pastinya sudah bersahabat di matamu.
  3. Epic Seven
    Game yang berjenis turn-based RPG ini memungkinkan kau membentuk tim yang terdiri dari aneka macam pilihan pahlawan dan menjelajahi dunia dengan dongeng yang menarik pada Story Mode.
  4. Captain Tsubasa Dream Team
    Captain Tsubasa Dream Team yaitu game yang dirilis oleh KLab Games pada 5 Desember 2017 dan masih menjadi game yang sangat terkenal hingga ketika ini di sebagian negara. Ini merupakan game sports RPG yang sangat menarik dengan animasi pertandingan yang tentunya sangat keren.
BACA JUGA:  Modder Kembalikan Gaya Kamera Tetap Versi Jadul ke Resident Evil 2 Remake

Teknik tendangan yang dimiliki oleh tiap pemain seakan-akan bisa mensugesti player untuk terus memainkan game ini. Karakter yang ada pada game ini bisa didapatkan melalui gacha. Cerita yang ada juga sama mirip pada anime Captain Tsubasa. Tentunya aneka macam fitur menarik yang ada di game ini juga menjadi alasan kenapa bisa hingga sepopuler itu.

  1. Dengeki Bunko: Crossing Void
    Dengeki Bunko: Crossing Void merupakan sebuah game mobile bergenre Turn-Based Fighting yang menghadirkan aneka macam huruf favorit kau dari serial-serial novel ringan yang dirilis oleh penerbit Dengeki Bunko.
  2. Revue Starlight Re LIVE
    Kalian penggemar anime Revue Starlight? Kini waralaba tersebut hadir sebagai game Android yang telah bisa kalian mainkan. Hadir sebagai game RPG, kalian bisa melihat agresi dari karakter-karakter imut dari anime tersebut.
  3. One Piece: Bounty Rush
    Pertandingan empat lawan empat memakai huruf anime One Piece favoritmu! Tiap huruf mempunyai kemampuannya masing-masing: ada Fighter, Support, Shooter, Swordsman, dan Warrior. Kombinasikan kekuatanmu dan teman-temanmu serta kumpulkan Belli sebanyak mungkin.
  4. Bang Dream: Girl’s Band Party
    “Bermain bersama dengan 5 grup musik cewek karismatik dalam game! Menampilkan Poppin’Party dan Roselia dari animasi BanG Dream! dan band-band orisinil dari game: Afterglow; Pastel*Palette; dan Hello, Happy World!”
  5. Laplace M
    Laplace M lebih menentukan memakai sistem Hack and Slash, dimana kalian bisa memukul lawan banyak sekaligus — menciptakan para pemain mempunyai kepuasan tersendiri ketika bermain game ini.
  6. Ragnarok M: Eternal Love
    Judul yang satu ini sudah tidak perlu dibahas lagi rasanya. Semua gamer online veteran tentu sudah tidak gila lagi dengan yang namanya Ragnarok Online, dan game mobile ini menyajikan pengalaman yang kurang lebih serupa tapi dengan balutan grafis full 3D.

Itulah sepuluh game Android anime yang bakal menciptakan kau nggak sadar sudah hingga waktu berbuka ketika memainkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here