Tertarik dengan Esport, Will Smith Lontarkan Dana Lebih dari Rp600 Miliar ke Perusahaan Gen.G
Tertarik dengan Esport, Will Smith Lontarkan Dana Lebih dari Rp600 Miliar ke Perusahaan Gen.G

Lontaran dana ini diberikan melalui modal perjuangan milik Will Smith yang beliau dirikan pada tahun 2018 lalu, bersamaan dengan Keisuke Honda
Bintang Hollywood Will Smith belum usang ini melaksanakan sebuah investasi lebih dari Rp600 miliar ke perusahaan esport yang sudah sangat populer berjulukan Gen.G. Kontribusi ini berasal dari Dreamers Fund (modal usaha) milik Will Smith yang beliau luncurkan bersama dengan bintang sepak bola Jepang, Keisuke Honda.

Baik Honda dan Smith, keduanya akan mendukung penasihat administrasi Gen.G, Chris Bosh dengan upaya kreatif dan komersial organisasi.

“Kami menetapkan untuk berinvestasi ke Gen.G alasannya yakni mereka tim yang mempunyai visi besar ke depannya. Kami benar-benar berharap mampu bekerja sama dengan Gen.G untuk meningkatkan industri esport di seluruh dunia”, kata Honda.

Gen.G yakni abreviasi dari Generation Gaming yang didirikan pada tahun 2017 sebagai KSV Esports tetapi ada pergantian merek (rebranded) pada tahun lalu. Saat ini Gen.G mempunyai banyak divisi tim esport, di antaranya PUBG, Clash Royale, Overwatch, dan League of Legends.

BACA JUGA:  Rayakan Ulang Tahun ke-50, Konami Siap Luncurkan Bundel Game Klasik ke Platform Current-Gen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here