Free Fire Hadirkan Lokasi Baru Bernama
Free Fire Hadirkan Lokasi Baru Bernama "Bullseye", Apa Keunikannya?

Pada update mendatang, Free Fire menghadirkan lokasi gres berjulukan “Bullseye”. Penasaran dengan isinya? Yuk lihat!
Sebentar lagi Free Fire akan menghadirkan update terbarunya. Kamu para survivor pastinya sudah tidak tabah ingin mengetahui apa saja hal gres yang akan ditanamkan pada Free Fire di update mendatang. Bila dilihat dari postingan Garena, tampaknya kita akan menerima lokasi gres di peta Bermuda berjulukan “Bullseye”. Penasaran apa saja yang ada di Bullseye dan mirip apa lokasinya? Yuk sama-sama kita lihat di bawah.

Bullseye merupakan sebuah lokasi baru, menggantikan Waterfront yang terletak di utara berdekatan dengan Shipyard dan Graveyard. Lokasi gres ini juga mempunyai karakteristik yang unik, bahkan berbeda dengan lokasi pada umumnya.

Di Bullseye kau sudah mampu melaksanakan prone alasannya adalah rumputnya yang panjang dan tebal. Alhasil kau mampu berkamuflase dengan baik sambil menunggu musuh-musuh datang. Tidak hanya itu, kau juga mampu melatih aim dengan para dummy yang ada di sana.

Karena lokasinya yang sangat strategis, bukan mustahil akan ada banyak pertumpahan darah di sini. Sedikit saran, kalau kau ingin turun dan bertempur di Bullseye, gunakan pakaian gelap dan berwarna hijau biar sulit dilihat oleh musuh.

Itulah bocoran sedikit dari lokasi terbaru, Bulleye. Buat kau yang nggak mau ketinggalan gosip menarik seputar Free Fire lainnya.

BACA JUGA:  Sony Bawa Game Klasik Lemmings ke Android dan iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here