Anti Mainstream! Pro Player PUBG Ini Lamar Pacarnya di Turnamen PUBG!
Anti Mainstream! Pro Player PUBG Ini Lamar Pacarnya di Turnamen PUBG!

Biasanya orang melamar pacarnya di mall atau restoran. Namun pro player PUBG ini melamar kekasihnya ketika turnamen PUBG sedang berlangsung!
Sebelumnya ada informasi wacana seorang pengantin laki-laki bermain PUBG di pelaminan. Kali ini ada pro player PUBG di Eropa sana yang berjulukan Mert ‘ABeautifulDeath’ Ozturk melamar kekasihnya ketika turnamen sedang berlangsung.

Meskipun pasangan ini telah bermain melawan satu sama lain di hari pertama pertandingan, Mert “ABeautfulDeath” Ozturk membawa pacar Zeynep “ritalel” Sualp ke atas panggung. Turnamen tersebut sepertinya ingin menciptakan mereka lebih dekat.

Saat sedang siaran langsung, ABeautfulDeath berlutut dan melamar pacarnya, Ritalel menyampaikan ya. Momen itu diabadikan dengan cepat dan menjadi viral. Penonton bersorak ketika beliau menyampaikan ya dan pembawa program mengeluarkan balon untuk ABeautifulDeath untuk diberikan kepada tunangannya sekarang.

Melamar kekasih di media livestream mirip Twitch ketika ini mungkin semakin populer. Setelah bulan April kemudian ada Edisonparklive yang melamar pacarnya juga ketika livestreaming di platform tersebut.

Bagaimana jawaban kalian nih gaes, apakah kalian mau mencoba melamar pacar kalian di atas panggung mirip ABeautifulDeath ini?

BACA JUGA:  Take-Two Kontak Sang Modder untuk Hentikan Proyek Remaster Red Dead Redemption 1 di PC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here