Ramadan Tiba, Inilah 10 Game Terbaik yang Segera Rilis Bulan Mei 2019
Ramadan Tiba, Inilah 10 Game Terbaik yang Segera Rilis Bulan Mei 2019

Mei 2019 sudah tiba! Ini ia 10 game terbaik yang dihentikan kau lewatkan begitu saja gaes!
Kalian punya waktu senggang tapi galau ingin main apa di Mei 2019? Jangan takut alasannya penulis akan berikan daftar beberapa judul game terbaik yang akan rilis di bulan bulan pahala ini. Inilah sepuluh game terbaik yang akan rilis di bulan April 2019. Yuk simak sama-sama berikut ini.

Catatan: tanggal yang tercantum mampu berubah sewaktu-waktu tergantung dari publisher.

  1. Pandemic Express – 2 Mei 2019
    Pandemic Express yaitu game First Person Shooter bertema zombie yang dikembangkan oleh tinyBuild. Dalam game ini pemainnya harus mampu bertahan hidup dari kepungan zombie yang mengincar.
  2. For The King – 7 Mei 2019
    Pengguna konsol PlayStation 4 bakal kedatangan game gres berjudul For The King. Game ini bergenre Turn-Based Strategy yang dikembangkan oleh Curve Digital. Layaknya game Turn-Based pada umumnya, kalian harus mampu mengatur taktik untuk mampu melewati setiap level-nya.
  3. Yakuza Kiwami 2 – 9 Mei 2019
    Sukses lebih dulu di konsol, alhasil Sega segewra merilis Yakuza Kiwami 2 untuk PC. Game yang berkisah ihwal Kazuma Kiryu ini mampu dimainkan via Steam. Yakuza Kiwami 2 merupakan remake dari versi PlayStation 2 yang rilis pada 2006 lalu. Lalu, diluncurkan versi Inggrisnya pada Agustus 2018 untuk konsol PlayStation 4.
  4. Life is Strange 2 Episode 3: Wastelands – 9 Mei 2019
    Kabar bangga bagi kalian yang menunggu-nunggu episode terbaru untuk Life is Strange 2. Pasalnya episode ketiga berjudul ‘Wastelands’ ini akan segera mampu kau mainkan ahad depan. Dalam episode kali ini kalian akan kembali disuguhkan petualangan gres Diaz Brothers.
  5. Rage 2 – 14 Mei 2019
    Bethesda salah satu developer besar yang populer dengan Skyrim dan Fallout segera merilis Rage 2. Dalam game ini kalian akan mencicipi serunya bertarung dengan banyak sekali variasi kendaraan, senjata dan kekerasan yang mewarnai game tersebut.
  6. American Fugitive – 21 Mei 2019
    American Fugitive merupakan game Open-World Action Sandbox yang dikembangkan oleh developer indie. Gameplay-nya sendiri menyerupai mirip Hotline Miami namun dengan grafis dan prosedur yang lebih baik.
  7. Assassin’s Creed 3 Remastered – 21 Mei 2019
    Setelah usang ditunggu-tunggu, alhasil Ubisoft segera merilis Assassin’s Creed 3 Remastered untuk Nintendo Switch. Dalam versi Remastered ini bakal menunjukkan desain grafis yang gres dengan banyak adaptasi resolusi yang lebih tinggi, tekstur lebih baik dan menyempurnakannya semoga menyampaikan pengalaman gres bagi pengguna Switch.
  8. Resident Evil Zero dan Resident Evil HD Remaster – 21 Mei 2019
    Capcom bekerjsama telah mengumumkan ketiga seri lawas Resident Evil untuk konsol Nintendo Switch, di antaranya yaitu Resident Evil Zero dan Resident Evil HD Remaster. Kedua game ini sendiri bekerjsama telah lebih dulu rilis untuk Gamecube, sedangkan untuk versi Switch nanti tidak cuma menerima grafis yang lebih baik tapi juga beberapa fitur yang telah diubahsuaikan Switch.
  9. Resident Evil 4 – 21 Mei 2019
    Selain Resident Resident Evil Zero dan Resident Evil HD Remaster, Capcom juga akan merilis Resident Evil 4 untuk Switch. Tentu sekarang kalian mampu mencicipi petualangan Leon S. Kennedy melawan para zombie dimanapun dan kapanpun.
  10. Layers of Fear 2 – 28 Mei 2019
    Terakhir, Layers of Fear 2 bakal sama menyerupai prekuelnya. Seri kedua ini akan berikan atmosfir kengerian dunianya yang mencekam namun dengan setting yang berbeda. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai salah satu bintang film populer Hollywood yang harus menjelajahi kapal penumpang bau tanah yang sangat mengerikan!
BACA JUGA:  Game Baru! New Gunbound Diumumkan, Gamer PC dan Android Bisa Main Bersama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here