Terungkap! Inilah Alasan Granger Mobile Legends di-Ban oleh Moonton!
Terungkap! Inilah Alasan Granger Mobile Legends di-Ban oleh Moonton!

Belum genap seminggu, Granger ternyata sudah di-ban oleh Moonton. Bagi kau yang belum tahu, ternyata beginilah alasannya!
Granger merupakan pendekar marksman Mobile Legends yang belum usang ini dirilis oleh Moonton. Belum genar seminggu, Granger tiba-tiba di-ban oleh pihak Moonton alasannya adalah alasan yang tidak jelas. Jika dilihat dari pesan yang dikirim Moonton, pihaknya cuman menyampaikan bahwa beberapa player mempunyai beberapa persoalan pada pendekar ini.

Karena alasan yang tidak jelas, banyak pemain yang ingin tau atas tindakan Moonton tersebut. Bahkan banyak yang mengira-ngira bahwa ban ini terjadi alasannya adalah Granger terlalu berpengaruh (OP). Setelah banyak muncul rumor-rumor tidak jelas, akibatnya tindakan ban untuk Granger pun terungkap.

Melalui sebuah video dari salah satu youtuber berjulukan Hiha Games, alasan di-ban Granger alasannya adalah skill kedua miliknya yang berjulukan “Rondo”. Skill Rondo milik Granger mempunyai bug berupa reset cooldown sebesar 100 persen. Namun untuk mampu mencicipi bug-nya ini, kau perlu memakai Retribution dengan emblem Jungle sebagai berikut.

Kamu juga perlu menaikkan level Rondo hingga maksimal. Jika sudah, kau mampu kombinasikan Rhapsody (1) dengan Rondo (2). Kamu akan terkejut, alasannya adalah “Rondo” mampu kau gunakan 3 hingga 4 kali tanpa adanya cooldown — arahnya pun mampu kau pilih sesuka hati.

BACA JUGA:  Tencent Resmi Bawa Call of Duty Mobile Garena ke PC Lewat Gameloop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here