Mati Karena Glitch Fortnite, Streamer Ini Marah-marah
Mati Karena Glitch Fortnite, Streamer Ini Marah-marah

Glitch yang terjadi di Retail Town Fortnite menciptakan streamer ini murka sampai mengucapkan kata kasar. Kok mampu ya?
Salah seorang streamer Twitch yang dikenal dengan nama Tyler1 telah mengalami momen lucu dikala ia sedang bermain Fortnite. Momen ini menciptakan beliau murka dan mengucapkan kata yang kasar.

Kejadian ini berawal dikala Tyler1 sedang mengendarai Driftboard dan menuju ke Retail Row untuk menemui sahabat duonya, Michael “shroud’ Grzesiek. Saat menuju ke lokasi tersebut Tyler bertemu sebuah gedung yang tidak ter-render.

Walaupun sudah tahu ada problem dengan gedung tersebut, Tyler tetap memaksa untuk memasukinya melalui sebuah dinding. Setelah masuk ia pun sempat stuck di dalam lokasi tersebut dan kesudahannya mati secara tiba-tiba. Karena peristiwa ini Tyler sangat murka sampai mengeluarkan kata yang kasar.

Render gedung yang terjadi di Retail Row memang sedang mengalami problem semenjak update Fortnite versi 8.50. Epic Games sendiri bekerjsama telah menunjukkan sebuah pesan di dalam game-nya bahwa beberapa bangungan di area tersebut sedang terjadi glitch dan render dengan kualitas rendah selama beberapa detik.

Apakah kau yang bermain Fortnite juga pernah mengalami momen jelek ini?

BACA JUGA:  Tujuh Game Android Offline Terbaik Gratis Mei 2019 - Minggu II

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here