AOV Sword Art Online GOOGLE
AOV Sword Art Online GOOGLE

Popularitas Arena of Valor atau AOV sebagai salah satu MOBA terpopuler di perangkat mobile memang tidak mampu dipungkiri. Selain mempunyai basis pemain yang sangat aktif, game ini juga menunjukkan pengalaman bermain MOBA yang lebih mudah dan seru untuk menggaet pasar kasual. Apalagi, AOV rutin mengadakan kerja sama dengan franchise lainnya.

Tidak cuma dengan DC saja, tampaknya Tencent juga mempunyai proyek kerja sama ambisius dengan salah satu franchise serial raksasa – Sword Art Online. Rumor ini muncul melalui postingan resmi dari Garena AOV Taiwan yang menunjukkan Alice sedang memegang dua pedang yang sudah tidak abnormal lagi yang dimiliki oleh Kirito.

Selain sebuah postingan tersebut, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Tencent maupun Garena mengenai kehadiran kerja sama dengan Sword Art Online. Jika memang benar kolaborasi, juga belum diketahui akan mirip kerja sama nantinya? Akankan muncul pahlawan baru? Atau hanya berupa quest dan skin senjata untuk pahlawan saja? Yang jelas, kerja sama ini akan sangat menarik jikalau memang benar.

BACA JUGA:  Empat Fitur Keren Game Online Zaman Dulu yang Kini Makara Biasa Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here